Brilio.net - Orang tidak pernah tahu siapa jodohnya nanti. Bahkan orang yang tidak disangka-sangka bisa saja jadi jodoh kita. Entah itu orang yang memang sebelumnya kita kenal, sahabat sendiri, atau orang baru kita temui.

Seperti halnya dengan perempuan cantik bernama Rere Alathas yang memiliki kisah unik ketika mendapatkan jodohnya. Siapa sangka, driver taksi online yang dipesannya ternyata menjadi jodohnya. Cerita itu ia unggah melalui akun Instagram pribadinya, @rerealathas20).

Kisah cinta yang terbilang unik itu, berawal dari sebuah order aplikasi transportasi online yang dilakukan Rere. Awalnya, pada tanggal 11 Desember 2017 lalu ia melakuan order ojek online untuk pulang ke rumahnya di Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah. Beberapa kali dirinya order namun ditolak oleh driver lantaran jarak rumahnya dari Kota Tegal yang terlalu jauh.

Driver taksi online © 2018 brilio.net

Setelah 4 kali ditolak, akhirnya order Rere diterima oleh salah satu pengemudi bernama Titok Febrian. Rere berharap orderannya yang ke-5 tersebut tidak ditolak, mengingat kondisi malam itu sedang hujan deras.

"Akhirnya orderan ke 5 nyantol juga, ada 1 driver yang mau anter. Akhirnya dia jemput dan anterin kerumahku yang jaraknya jauh, dan ternyata dia belom pernah ke daerahku," tulisnya.

Sepanjang perjalanan menuju Bumijawa, Rere bercerita kalau dirinya dan Titok banyak mengobrol. Bahkan Rere mengungkapkan bahwa Titok sosok yang tidak pernah kehabisan bahan cerita.

Driver taksi online © 2018 brilio.net


Karena merasa saling cocok, komunikasi mereka pun berlanjut lewat chat. Mereka saling berbagi cerita satu sama lain dan semakin dekat setiap harinya. Hingga akhirnya Titok memberanikan diri untuk meminta izin agar mengenalkan Rere ke ibunya.

Tepat tanggal 20 Desember 2017 Titok mengajak ibu dan tantenya ke kediaman Rere. Diakui Rere, pertemuan pertamanya tersebut berlangsung sangat baik. Mereka saling bercerita tentang keseharaiannya satu sama lain.

"Mamahnya juga cerita kalau setelah dapet penumpang aku, dia langsung cerita sama om nya ternyata orderanku langsung punya kesan tersendiri buat dia, eaaak," kisah Rere.

Driver taksi online © 2018 brilio.net

Setelah kunjungan pertama tersebut, tanggal 28 Desember, Rere beserta keluarganya melakukan kunjungan balik ke kediaman Titok. Rere mengisahkan, sejak pertemuan pertama, hubungan mereka dilanjutkan dengan komunikasi intens.

"Kami merasakan kecocokan dan memutuskan untuk melangkah kehubungan yang lebih serius," ungkap Rere.

Rere juga mengungkapkan dalam tulisannya rasa terima kasih karena Titok sudah menerima segala kekurangannya, dan telah menyayangi apa adanya.

Driver taksi online © 2018 brilio.net

Meskipun hanya dalam hitungan bulan perkenalan, namun keduanya mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Ini dibuktikan dengan tanggal 17 Maret lalu, Titok melamar Rere untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Ya memang baru hitungan 3 bulan kami dekat, pertemuan ini mungkin begitu singkat untuk kita, tapi satu hal yang aku tau bahwa setiap niat baik tidak membutuhkan waktu untuk bisa menjadi satu. Hari ini 17 Maret 2018, Driver Gocarku ini akhirnya melamarku," tulisnya di akhir cerita tersebut.

Postingan ini, langsung menjadi sorotan dan insiprasi warganet dalam menemukan jodoh. Beberapa akun Instagram sempat me-repost kisah tersebut agar semakin banyak warganet lain yang membaca dan terinspirasi.