×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cinta Inul dan Adam, berawal dari sekantong rambutan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Cinta Inul dan Adam, berawal dari sekantong rambutan

Tahun 1995, Inul yang baru berusia 16 tahun menikah dengan Adam yang 13 tahun lebih tua. Simak kisah selengkapnya berikut ini.

23 / 03 / 2018

Inul Daratista dan Adam Suseno adalah salah satu pasangan hits di Indonesia. Keduanya begitu kompak dan harmonis membina rumah tangga. Pernikahan mereka kini telah berusia hampir 22 tahun. Tapi tahukah kamu kisah cinta itu berawal dari sekantong rambutan?
Di awal tahun 1990-an, Adam yang masih mahasiswa bertemu Inul yang masih SMP. Merasa jatuh hati, Adam mendatangi rumah Inul dengan membawa 5 kg rambutan. Awalnya Inul tak menggubris usaha Adam tersebut dan membiarkan rambutan tersebut tetap berada di depan pintu. Namun kegigihan Adam akhirnya mendapat hasil. Keduanya menjalin kasih.
Pada 29 Mei 1995, mereka menikah. Usia Inul masih sangat muda, belum genap 17 tahun. Sedangkan Adam lebih tua 13 tahun darinya. Saat itu mereka menikah dengan modal 500 ribu. 
Susah senang mereka lalui bersama, termasuk penantian 13 tahun untuk dapat momongan. Bagi Adam, Inul tetaplah wanita sederhana yang apa adanya. Sedangkan di mata Inul, Adam adalah sosok setia yang bisa menenangkannya.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more