Brilio.net - Jalan cinta setiap orang memang penuh misteri. Kita tidak akan pernah tahu dengan siapa kita menikah dan menghabiskan sisa hidup. Ada yang bertahun-tahun berpacaran, namun akhirnya gagal menikah. Di sisi lain, baru kenal beberapa bulan, tapi mantab untuk meneruskan ke jenjang pernikahan.

Terlepas bagaimana pun cara kita bertemu dengan pasangan, yang terpenting adalah saat kita mengikrarkan sumpah dan janji setia sehidup semati dalam ikatan pernikahan, tak ada cara lain untuk menepatinya selain berusaha untuk membahagiakan pasangan, apapun kondisi dan rintangan yang bakal menghadang.

Perjalanan kisah cinta inspiratif pasangan asal Inggris ini mungkin bisa menjadi buktinya. Carl Gilbertson mempunyai istri yang mengalami kelumpuhan. Laura didiagnosa penyakit multiple sclerosis (MS) dan membuat dirinya harus duduk di kursi roda seumur hidupnya.

Hidup dan merawat seseorang yang menderita penyakit ini tentu sangat sulit. Dibutuhkan kesabaran tingkat tinggi serta ketelatenan untuk mencukupi kebutuhan yang diperlukan si penderita. Karena penyakit ini, si pasien tidak bisa beraktivitas layaknya orang normal. Ia juga mengalami gangguan penglihatan, sering kelelahan, dan kesulitan dalam bergerak. Dengan kata lain, pasien MS membutuhkan perawatan hampir 24 jam.

Kendati segala kesulitan yang dibebankan kepada Carl, ia tidak punya sedikit pun niatan untuk meninggalkan Laura. Selama bertahun-tahun, Carl dengan sabar merawat dan mencintai istrinya. Kini, usia pernikahan mereka menginjak 10 tahun dan Carl berencana membuat perayaan pernikahannya akan berkesan bagi Laura.

Loading...

Dengan bantuan Liverpool Media Academy di Inggris, Carl merencanakan pertunjukan flash mob dengan lagu Bruno Mars yang berjudul 'Just the Way You Are'. Sebuah lagu yang sangat mewakili perasaan Carl terhadap istrinya. Untuk mengungkapkan rasa cintanya terhadap istrinya, Carl menulis sebuah pesan yang sangat menyentuh. Berikut isi surat cinta Carl yang dikutip brilio.net dari elite readers, Sabtu (6/8):

"Di hari pernikahan kita, aku mengatakan 'suatu kehormatan besar bagiku saat kamu memilih diriku menjadi suamimu dan rasanya sangat bahagia bisa memanggilmu sebagai istriku'. Itu bukanlah sekadar kata-kata. Itu mewakili perasaanku. Kekuatan, keberanian dan harga dirimu membuatku bangga. Kamu sangat berharga bagiku. Sayang, kamu luar biasa, jadilah dirimu sendiri."

Kalau kamu masih penasaran sama kemeriahan pesta anniversary pernikahan Carl dan Laura, simak videonya di halaman selanjutnya. KLIK NEXT