Brilio.net - Usia Swift Myers memang masih terbilang sangat muda, yaitu 18 tahun. Namun sejak SMP, ia divonis menderita kanker dan harus keluar masuk rumah sakit karena penyakit yang ia derita tersebut.

Kendati demikian, Myers sangat beruntung punya kekasih seperti Abbi yang sudah ia pacari selama 2 tahun. Di saat dirinya berjuang hidup mati melawan kanker, Abbi selalu berada di sampingnya.

Namun belakangan, kondisi Myers semakin memburuk dan terpaksa ditempatkan di ruang ICU selama sebulan. Selama berada di rumah sakit, Myers mengalami koma selama 10 hari. Saat ia tersadar, ia berharap Abbi bersedia menjadi istrinya.

Myers pun kemudian melamar Abbi dalam keadaan terbaring di rumah sakit. Tanpa pikir panjang, Abbi menerima lamaran kekasihnya itu. Dua hari berselang, yaitu tepatnya tanggal 24 Juli 2016, mereka melangsungkan pernikahan di rumah sakit.

Dalam foto yang diunggah Myers di akun media sosialnya yang dikutip brilio.net, Selasa (2/8), baik Abbi dan Myers tampak tersenyum bahagia usai melangsungkan akad nikah.

Loading...

Myers dan Abbi © 2016 brilio.net / Myers dan Abbi

Kalau kamu masih penasaran gimana momen bahagia itu, simak video berikut ini: