Brilio.net - Urusan asmara dan jodoh memang bukan urusan yang bisa dibilang sederhana. Persoalan yang melibatkan perasaan ini kadang kerap berjalan rumit dan bahkan berakhir plot twist tidak terduga.

Memiliki perasaan suka seseorang tentu bukan hal yang bisa kamu hindari atau rencanakan sebelumnya. Namun apa jadinya jika orang yang kamu sukai adalah orang yang juga disukai oleh sahabatmu?

Perasaan dilema dan terombang-ambing tentu akan terjadi. Apakah kamu harus menuruti kata hatimu, atau kamu memilih untuk menjaga perasaan sahabatmu? Sungguh pilihan yang sulit.

Kondisi semacam itu lah yang dialami oleh 3 cewek yang bersahabat. Mulanya, ketiga cewek ini terjebak pada perasaan suka oleh satu cowok yang sama. Namun alih-alih persahabatan mereka renggang, menariknya, persahabatan mereka tetap terjalin meski menyukai cowok yang sama.

Kisah cinta 3 sahabat plot twist TikTok

foto: TikTok/@realbsr2

Kisah ini dibagikan oleh salah dari mereka via akun TikTok @realbsr2. Pemilik akun tersebut menceritakan kisah pertemuannya dengan suami yang melibatkan dua sahabatnya. Bukan karena dijodohkan, perempuan berjilbab itu terlibat cinta rumit di tengah persahabatannya.

Pada pada unggahan tersebut, pemilik akun membagikan potret bersama dua sahabatnya. Perempuan tersebut menjelaskan, persahabatannya mereka dipertemukan dengan seorang laki-laki yang diketahui bernama Fey.