Brilio.net - Beberapa orang menilai pacaran adalah fase di mana saling mengenal satu sama lain. Semakin lama hubungan, semakin besar pula keputusan yang harus diambil, jika dirasa nyaman dan cocok satu sama lain, maka selanjutnya memikirkan ke tahap yang lebih serius.

Mungkin ada beberapa orang yang sudah menjalin hubungan lama, berhasil melenggang ke pelaminan, namun tidak sedikit pula hubungan harus kandas di tengah jalan. Kalau dirasa-rasa sih emang nyesek. Bertahun-tahun bareng, banyak momen kebersamaan yang sudah dirasakan, banyak kenangan indah, perjuangan bersama, yang masih membekas di ingatan. Namun kalau ujungnya tidak bisa bersama, ya apa boleh buat.

Perasaan kecewa, sedih, dan galau parah karena masalah ini dirasakan oleh wanita dalam postingan video di akun TikTok @csxxza. Pada unggahan itu seorang wanita menampilkan curhatannya. Perlahan kisahnya diceritakan, ternyata apa yang disampaikan wanita ini sukses membuat netizen ikutan nyesek.

pacaran 5 tahun ditinggal nikah © TikTok

pacaran 5 tahun ditinggal nikah
© TikTok/@csxxza

Pada awalnya dia mendapat pesan dari seseorang yang diberi nama Kak Ina, yang menanyakan apakah pria yang menjadi pacarnya itu sudah menikah. Awalnya dia terkejut dan tak percaya, tapi lawan chatnya itu mengirim sebuah foto yang menunjukkan jelas bahwa sang pria sudah menikah dengan wanita lain.

pacaran 5 tahun ditinggal nikah © TikTok

 

pacaran 5 tahun ditinggal nikah
TikTok/@csxxza

Dia masih mencoba mencari informasi tambahan untuk menanyakan bahwa darimana foto tersebut didapatkan. Tak berpikir panjang wanita itu pun langsung menelpon kekasihnya.