Brilio.net - Kisah pasangan satu ini mendadak jadi sorotan lantaran sang wanita berasal dari Rusia. Sosok wanita bernama Nika ini menikah dengan pria asal Indonesia, Bandung, bernama Hanif. Uniknya lagi, Nika rela nekat terbang ke Bandung seorang diri demi Hanif. Padahal, sebelumnya Nika tidak pernah pergi ke luar negeri sebelumnya.

Awal mula kisah asmara Nika dan Hanif bermula dari media sosial. Keduanya berkenalan dari Instagram saat awal pandemi Covid-19, sekitar dua tahun yang lalu. Dalam kanal YouTube milik Arie Untung 'Cerita Untungs', keduanya mengisahkan awal perkenalan mereka.

bule rusia nikah dengan pria bandung © Instagram/@darirusia

foto: Instagram/@darirusia

Awalnya, Hanif membuat konten unggahan promosi untuk market orang Rusia. Unggahan tersebut mendapatkan like dari Nika. Merasa tertarik dengan sosok Nika, Hanif pun mengirimkan DM kepada Nika. Gayung bersambut, Nika pun menyapanya dan mereka saling mengobrol di DM Instagram dan berlanjut lewat chat.

Nika sendiri mengaku tertarik dengan Hanif, suaminya saat ini, bukan karena melihat iklannya.

"Sebenarnya bukan karena postingannya, saya hanya melihat profilnya, dan pertama kali yang sebenarnya yang membuat saya tertarik adalah matanya. (Menurutku) matanya tampak mendamaikan," jelas Nika.