Brilio.net - Menikah adalah salah satu ibadah yang memiliki ganjaran besar. Namun terkadang tak ada seorang pun yang tahu dengan siapa dan kapan saat itu akan datang. Biasanya seseorang akan menikah dengan orang yang dicintainya. Tak peduli seberapa jauh umur hingga jarak yang menjadi penghalang.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di TikTok, tentang seorang wanita dinikahi bule setelah sehari bertemu. Video yang berdurasi 01.03 menit tersebut diunggah akun @baiqandri16 pada (26/6). Neni Andriyani Baiq yang tak lain adalah pemilik akun mengunggah perjalanan kisah cintanya dengan suami bulenya, berasal dari Inggris.

Wanita asal Lombok tersebut menceritakan saat pertama kali dia dan suaminya, Jay Robinson bertatap muka secara langsung di bandara. Keduanya baru pertama kali bertemu setelah 1,8 tahun atau satu tahun delapan bulan menjalani hubungan jarak jauh dan berkenalan secara online.

Kisah wanita yang dinikahi bule setelah sehari bertemu TikTok

foto: TikTok/@baiqandri16

"Disini kita bertemu, disini juga kita berpisah @Jay Robinson. (5/6/2022) otw airport. London-Doha-Jakarta-Lombok. Pertama kali bertemu setelah 1,8 tahun LDR (7/6/2022)," tulis keterangan video akun TikTok @baiqandri16.

Merasa sudah saling mengenal satu sama lain, pasangan beda negara itu memutuskan untuk menikah pada 20 Juni 2022. Akad nikah Baiq Andriyan dan Jay Robinson digelar satu hari setelah sang bule Inggris tiba di Lombok.

Andriyani juga mengunggah beberapa momen bahagia saat resepsi pernikahannya. Setelah menikah, keduanya terpaksa kembali menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR).

"(8/6/2022) akad nikah. (20/6/2022) pernikahan. (24/6/2022) back to LDR)," lanjut akun TikTok @baiqandri16.

(brl/ola)