Brilio.net - Kisah cinta memang tidak selalu berakhir membahagiakan, banyak yang kandas di tengah jalan dan ada yang berakhir bahkan sebelum dimulai, alias korban PHP. Setidaknya seperti itulah yang dirasakan oleh Nadia (18) , gadis asal Manado yang merasa hubungannya sudah berakhir bahkan sebelum dimulai.

Nadia pertama mengenal Kevin saat melihatnya beribadah di sebuah gereja yang sama. Empat bulan berkenalan, Nadia merasa bahwa Kevin menunjukkan perhatian yang lebih kepada dirinya. Kevin tak henti-hentinya menunjukkan kasih sayangnya baik melalui chatting ataupun ketemu langsung.

"Dia sering BBM aku, bahkan bilang sayang. Dia juga sering ngajak aku jalan. Tapi nggak pernah nembak, waktu itu aku juga udah suka sama dia," ujar Nadia kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Selasa (2/2)

Nadia yang berkuliah di Jurusan Arsitektur Universitas Katolik de La Salle Manado ini mengaku mulai jarang bertemu Kevin yang memang kuliah di universitas yang berbeda yaitu Universitas Sam Ratulangi.

Kemudian ada hal yang mengejutkan Nadia, setelah lama tak bertemu dengan Kevin tiba-tiba Nadia melihat Kevin pulang gereja berboncengan dengan seorang cewek.

Loading...

"Saat itu aku tanya, tapi Kevin bilangnya itu mantan yang masih suka dengannya. Awalnya aku percaya tapi tiba-tiba aku di SMS oleh si cewek itu yang nyuruh aku jauhin Kevin," lanjut Nadia

Awalnya Nadia tidak percaya, namun cewek itu  menunjukkan SMS mesra dengan dengan Kevin. Nadia kemudian BBM dan minta penjelasan, di situlah terjadi kesalahpahaman. BBM Nadia saat itu hanya dibaca saja namun tidak dibalas. Di waktu yang sama Nadia juga sedang BBMan dengan kawannya yang juga tidak membalas chatnya. Saat itulah, Nadia kemudian membuat status BBM yang berbunyi "Ya udah klo gitu, udah nggak berikutnya lagi kalau  cuma di read,". Seketika kontak BBM Nadia langsung dihapus oleh Kevin yang merasa status tersebut untuknya.

"Padahal status itu bukan buat dia tapi buat temen aku. Tapi dia udah tersinggung, aku merasa bersalah. Aku coba minta nomer HP sama kawannya tapi dia bilang nggak mau ngasih. Aku jadi bingung harus minta maaf dengan cara apa," katanya lagi.

Walaupun sudah di PHP tapi Nadia mengaku tidak marah dan dendam. Dirinya justru ingin menjelaskan kesalahpahaman sepele gara-gara status BBM tersebut.

Cerita ini disampaikan oleh Nadia melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!