Brilio.net - Pernah nggak kamu mengalami rasanya diberi harapan palsu? Kamu mendekati orang yang kamu suka, memberi perhatian, intens berkomunikasi, dia juga membalas seakan membaca isyarat cintamu, tapi mendadak semua berubah ketika kamu ingin menuju ke tahap hubungan yang lebih jelas statusnya?

Tentu nggak enak banget rasanya, karena kamu pasti sudah berharap dia akan menjadi tempat pelabuhan cintamu. Apalagi kalau kejadian serupa terjadi berulang kali. Satu hal yang bisa kamu lakukan adalah tetap semangat dan pantang menyerah.

Baca juga: Dari cerita turun ke hati

Hal inilah yang dikisahkan Roni, bukan nama sebenarnya, yang berulang kali diberi harapan palsu sama cewek. Roni sendiri mengaku mengenal jatuh cinta sejak duduk di bangku SMP.

"Aku mulai kenal jatuh cinta itu pas di SMP. Dulu pernah juga deketin cewek pas zaman SMP," cerita Roni kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Selasa (2/2).

Loading...

Sudah mendekati cewek yang disukainya, Roni merasa sudah melakukan langkah yang tepat. Dia rajin mengirim pesan dan menurutnya ditanggapi dengan baik oleh cewek incarannya. Sialnya, setiap kali berencana nembak, dia selalu ditolak.

"Baru mau nembak lho sudah ditolak aku. Aku kan nanya gitu kapan ada waktu aku mau ngomong serius, eh pasti ada saja alasannya nolak," ungkap cowok asal Jepara.

Kejadian serupa nggak cuma terjadi satu kali tapi hingga enam kali. Semasa di bangku SMA dia juga kembali mengalami hal yang serupa. Setelah dekat, dia menyatakan cinta tapi ditolak lagi.

"Pas SMA juga gitu lagi, kan yang aku deketin anak kelas 3 SMP, awalnya sih dia respon baik gitu. Pas mau aku tembak ada saja alasannya, mau fokus sekolah lah, gitu lah," cerita Roni sambil sesekali tertawa.

Pernah juga dia mendekati orang yang dia suka, sudah intens saling kirim pesan. Menurutnya semua sudah berjalan dengan lancar dan baik. Tinggal satu langkah lagi mereka dikukuhkan dalam ikatan yang lebih jelas, eh dia malah ditinggal ngilang begitu saja.

"Yang terakhir ini malah dia ngilang gitu aja, padahal kita udah deket dan udah intens banget," ungkap dia.

Beberapa waktu lalu kejadian serupa kembali terjadi pada Roni. Dia sudah mulai terbiasa menghadapi hal tersebut dan menyikapinya dengan humor.

"Aku mah tetap semangat buat cari pacar, suatu saat pasti dapat," pungkas dia.

Semangat Roni patut diacungi jempol guys. Seperti sebuah ungkapan yang terpenting dari sebuah proses bukan hasil akhir tapi bagaimana kamu menjalani proses itu sendiri. Kalau kisah kamu bagaimana?

Cerita ini disampaikan oleh Roni melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!