Brilio.net - Halo, Sobat Brilio! Terutama kamu yang termasuk dalam golongan kaum jomblo di seluruh nusantara. Kami punya program seru yang berpeluang buat mengentaskan kamu dari masa jomblomu.

Yap, semua orang punya alasan sendiri kenapa memilih jomblo. Tapi, nggak ada salahnya kan kamu bagikan cerita jomblomu kepada kami? Kamu bisa ceritakan bagaimana ngenesnya jadi jomblo, kesepiannya, sisi gembiranya, dan apapun kisah lainnya seputar kejombloanmu.

Warna warni kisah jomblomu bisa menginspirasi, menghibur, dan menawarkan sudut pandang baru bagi orang lain lho. Setiap kisahmu berpeluang dibaca ribuan bahkan ratusan pembaca Brilio. Seru kan?

Jadi, tunggu apa lagi  kamu tinggal menghubungi 0800-1-555-999 (bebas pulsa) Brilio.net akan mencatat, menulis, dan menyebar ceritamu  agar bisa dibaca jutaan orang. Kamu bercerita, kami mendengar dan membagikan.

Nggak hanya itu, kalau kamu punya cerita tentang jomblo yang dialami temanmu bisa juga lho kamu ceritakan di sini. Apalagi kalau cerita jomblo temanmu itu menarik.

Kamu penasaran dengan program baru kami? Kami akan menginformasikannya ketika kamu berbagi cerita bersama kami. Jadi, segera hubungi kami ya melalui layanan telepon bebas pulsa 0-800-1-555-999

Setiap orang pasti punya cerita tentang jomblo.  Sayang kan kalau cerita menarikmu justru kamu simpan. Sebarkanlah, ceritakanlah ke seluruh Indonesia. Nggak perlu ragu atau malu. Kalau kamu susah bercerita, kami akan membantumu. Siapa tahu kamu bertemu jodoh idamanmu lewat cerita ini. Segera hubungi kami ya! Salam jomblo!