×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dikira rayuan, cewek ini benar-benar tusuk kekasih buat ambil jantung

0

BRILIO » Cinta

Dikira rayuan, cewek ini benar-benar tusuk kekasih buat ambil jantung

Dalam kisah cinta, biasa ada rayuan "Berikan jantungmu kepadaku."

11 / 09 / 2018

Brilio.net - "Berikan hatimu kepadaku," adalah gombalan yang biasanya dipakai sepasang kekasih untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangannya. Tak benar-benar memberikan organ hati kepada pasangan. Arti dari kata kiasan ini adalah agar sang kekasih tidak membagi perasannya kepada cewek atau cowok lain.

Tapi di China, ada kejadian mengerikan yang berawal dari kata kiasan tersebut. Wanita bernama Lau benar-benar nekat ingin mengambil jantung kekasihnya karena kata-kata gombal tersebut.

Dilansir brilio.net dari laman worldofbuzz, Selasa (11/9) sejoli asal Zhejiang, China ini sempat berantem hebat. Namun sayangnya perdebatan ini berujung kandasnya hubungan cinta mereka. Tiba-tiba cewek bernama Lau ini mengatakan, "kalau kamu ingin balikan, berikan jantungmu kepadaku."

nekat ambil jantung pacar © worldofbuzz.com

foto: worldofbuzz.com

Dikiranya hanya gombalan dan candaan belaka, sang cowok pun mengiyakan permintaan kekasihnya tersebut. Tanpa disangka, Lau malah benar-benar ingin mengambil jantung dari lelaki malang tersebut. Ia menusuk dada pacarnya menggunakan sebuah pisau yang telah ia siapkan di tas miliknya.

Hasilnya tentu bisa ditebak, cowok ini pun menderita luka yang cukup dalam di bagian dadanya. Beruntung ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan dokter langsung melakukan tindakan penyelamatan.

nekat ambil jantung pacar © worldofbuzz.com

foto: worldofbuzz.com

Setelah diperiksa polisi, Lau mengatakan bahwa sang kekasih sering mengabaikan perasaannya. Cowok tersebut juga sering melakukan kekerasan kepada Lau. Sehingga ketika pria tersebut bersedia memberikan jantungnya, Lau menjadikan ini kesempatan untuk benar-benar menyakitinya.

Waduh, ada-ada saja nih.

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more