×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dinyatakan sah, mempelai wanita ini sampai selebrasi saking girangnya

View Image

0

BRILIO » Cinta

Dinyatakan sah, mempelai wanita ini sampai selebrasi saking girangnya

Ekspresinya kocak banget.

31 / 08 / 2018

Brilio.net - Momen paling menegangkan saat pernikahan tentu saja saat akan mengucapkan ijab kabul. Oleh karena pada momen ini, kedua mempelai akan dinilai sah atau tidaknya sebagai suami-istri di mata agama.

Ketegangan tak hanya ada di pihak mempelai pria. Namun mempelai wanita juga pasti deg-degan setengah mati. Ia harap-harap cemas apakah sang calon suami bakal bisa mengucapkan ijab dengan lancar atau tidak.

Tapi setelah ijab selesai diucapkan dan dinyatakan sah oleh para saksi, pasti ada rasa kelegaan tersendiri. Bahkan kalau tidak bisa mengontrol rasa senang, terkadang muncul aksi-aksi tak terduga dari kedua mempelai.

Seperti yang dialami oleh mempelai wanita satu ini. Dari video yang viral di media sosial awalnya terlihat prosesi ijab kabul berjalan secara khidmat. Setelah mempelai pria sukses mengucapkan ijab secara lancar dan dinyatakan sah, tak diduga mempelai wanita ini reflek kegirangan.

Loading...

Sambil berteriak, ia mengangkat kedua tangan menunjukkan kebahagiannya. Sempat kaget dengan refleknya sendiri, wanita cantik ini lalu memluk pria yang telah resmi jadi suaminya tersebut. Sontak saja aksi lucu itu membuat keluarga yang hadir tertawa.

Video singkat berdurasi 30 detik tersebut sangat viral dan banyak diunggah oleh akun-akun di media sosial. Video yang diunggah oleh akun Facebook Abu Zahra ini bahkan sudah disaksikan lebih dari satu juta kali. Postingan tersebut juga telah dibagikan lebih dari 37 ribu kali.

mempelai wanita selebrasi © Facebook/ramadzani

foto: Facebook/ramadzani

Tentu saja ini menjadi hiburan tersendiri bagi warganet. Sebab, aksi mempelai wanita tersebut memang lucu sih. Saking bahagianya sampai selebrasi.

"Y Allah Ampe bahagianya si mbak," tulis akun Fajar Purnama Sidiq.

"HAHAHAA .. Ngakak sendri akouh," ujar akun Bunda Sheila Amoo.

"Saking bahagia nya dia," tulis Asih.

"Ulala zenangnya kwkwk," ungkap Shiinta Franns Huut.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more