×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tampilan benda tak rapi ini dijamin bikin kamu KZL

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Tampilan benda tak rapi ini dijamin bikin kamu KZL

Kedengarannya sepele padahal.

16 / 08 / 2018

Brilio.net - Perasaan kesal bisa datang disebabkan dari berbagai faktor. Tak hanya karena faktor besar, terkadang hal sepele pun bisa bikin kamu merasa kesalnya minta ampun.

Contohnya adalah ketika melihat ada susunan barang yang tampilannya tidak rapi. Kedengarannya sepele bukan? Tapi kalau kamu mengalami sendiri pasti bakalan ikut sebel juga.

Seperti deretan foto-foto di bawah ini. Mulai dari marka jalan yang tak lurus, kabel yang tak ditata rapi, hingga benda dengan nomor tapi tidak sesuai urutannya.

Berikut ini 10 tampilan benda tak rapi yang bakalan bikin kamu KZL, seperti brilio.net himpun dari laman izismile pada Kamis (16/8).

1. Sudah semangat belanja, eh tokonya malah acak-acakan begini.

Loading...

tampilan tak rapi © izismile.com

2. Duh, ini kok buku nomor tujuh ukurannya beda sendiri sih.

tampilan tak rapi © izismile.com

3. Jadi bikin bingung yang mau parkir.

tampilan tak rapi © izismile.com

4. Pola garis di bola ini tak saling menyatu.

tampilan tak rapi © izismile.com

5. Sebel banget nggak sih melihatnya?

tampilan tak rapi © izismile.com

6. Yang pasang keramik ini pasti kurang banyak minum air putih deh.

tampilan tak rapi © izismile.com

7. Susunan kabel yang tak tertata rapi ini juga kadang bikin emosi.

tampilan tak rapi © izismile.com

8. Ada yang miring tuh.

tampilan tak rapi © izismile.com

9. Kotak hitamnya ada yang cuma setengah.

tampilan tak rapi © izismile.com

10. Garis di kertas ini tak lurus.

tampilan tak rapi © izismile.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more