×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Kelakuan pengendara ini kocaknya bikin cengar-cengir di jalan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Kelakuan pengendara ini kocaknya bikin cengar-cengir di jalan

Kelakuan siapa nih?

10 / 08 / 2018

Brilio.net - Kamu pasti pernah kan ya merasa bosan di tengah-tengah menempuh perjalanan jauh? Nah, kalau sudah bosan gitu, biasanya apa nih yang akan kamu lakukan? Tidur? Okelah. Ngobrol? Bisa juga. Ngemil? Hmmm, ini sih ide yang bagus.

Tapi, gimana kalau ternyata, meski telah melakukan semua kegiatan yang disebut tadi, rasa bosannya tetap nggak hilang? Tenang, brilio.net bisa kasih solusinya.

Coba deh, sesekali kalau kamu sedang melakukan perjalanan darat lihatlah kendaraan di kanan-kirimu. Selain ada kemungkinan untuk menemukan kendaraan dengan berbentuk nyentrik, kamu juga bisa melihat tingkah-tingkah kocak para pengendaranya.

Nah, seperti apa saja sih kelakuan kocak para pengendara ini? Yuk, langsung simak rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (9/8).

1. Ide cerdas nih. Sama pengharum yang dijual di supermarket, mahalan durian lho.

kelakuan pengendara © 2018 brilio.net

foto: pinterest.com

 

2. Ini daunnya diapain deh? Mending direbus buat dimakan bareng mie.

kelakuan pengendara © 2018 brilio.net

foto: boredpanda.com

 

3. Kalau jomblo ya jangan sampai gini bangetlah.

kelakuan pengendara © 2018 brilio.net

foto: boredpanda.com

 

4. Biar apa dijalan panas-panas pakai begini?

kelakuan pengendara © 2018 brilio.net

foto: boredpanda.com

 

5. Jadi, inilah fungsi alternatif dari tas.

kelakuan pengendara © 2018 brilio.net

foto: 1cak.com

 

6. Bubble wrap memang 'mainan' yang tak mengenal usia.

kelakuan pengendara © 2018 brilio.net

foto: boredpanda.com

 

7. Mobil udah keren, lihat begini jadi pengen ketawa sama geleng-geleng kepala.

kelakuan pengendara © 2018 brilio.net

foto: boredpanda.com

 

8. Itu terompetnya nggak kepentok dashboard mobil kan ya?

kelakuan pengendara © 2018 brilio.net

foto: boredpanda.com

 

9. Coba perhatikan baik-baik, nanti kamu akan terkejut.

kelakuan pengendara © 2018 brilio.net

foto: boredpanda.com

 

10. Biar ala-ala ramah lingkungan.

kelakuan pengendara © 2018 brilio.net

foto: pinterest.at







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more