Brilio.net - Pernah nggak sih kamu merasakan dalam kondisi keadaan kepepet? Biasanya ketika berada dalam kondisi tersebut, berbagai macam cara kreatif akan dilakukan untuk mencapai tujuan. Tidak jarang cara kreatif tersebut malah tidak masuk di akal.

Sama seperti yang dilakukan oleh pria dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter bernama @MISSARAP baru-baru ini. Pada video tersebut, tampak seorang pria yang sedang berjalan menggunakan payung agar tidak terkena hujan.

Dalam video berdurasi 26 detik itu pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut juga terlihat menjinjing sebuah kantong kresek berwarna putih. Pria itu pun terus berjalan hingga menuju ke halaman rumah.

Sesampainya di halaman rumah, pria itu langsung menaruh kantong kresek tersebut. Namun siapa yang menyangka, jika ternyata kantong kresek itu berisi seorang anak kecil. Ya, setelah ditaruh di halaman rumahnya, anak kecil itu pun langsung keluar dari dalam kresek.

Sontak video yang sudah ditonton lebih dari 32 ribu orang itu dibanjiri beragam komentar. Banyak yang terhibur dan dibuat ngakak oleh aksi nyeleneh pria tersebut. Banyak juga yang mengira bahwa di dalam kresek itu merupakan kucing. Selain itu ada juga yang mengatakan bahwa hal itu merupakan keberuntungan karena kantong kreseknya tidak jebol.

"WKWKWKWKWKWKWKWKWJWJWJKWKWKWJWJWJWJWJWJWJWJWJWKWKWJA YAALLAAAHHHH GUA KIRA DAGING KORBAN ANJER YA," ungkap akun @bocahngapay.

"Ketawa nyampek nangis yaAllah," tambah akun @NovaDesiR.

"Auto ngakak jiiiirr," papar akun @godayYF_.

"ketawa sampe masker retak nih gwa," tulis akun @yeoreoja.

"GUA KIRA KUCING PADAHAL WKWKWKW," pungkas akun @jinsontrashy.

"Kirain kuciing," komentar akun @yeryiy.

"Kirain hewan apaan ternyata orang :"," ujar akun @malesmandiwoe.

"Allahu untung plastiknya kaga jebol," komentar akun @Almazchl.

"Untung ga jebol plastiknya wkwk," tulis akun @RenaldiGun.