Brilio.net - Demi cinta terkadang orang bisa saja melakukan hal yang sebenarnya konyol dan juga terdengar gila. Semua hal konyol tersebut tentu dilakukan untuk mencapai tujuan tertentu demi kebahagiaan mereka.

Mungkin itulah yang dinamakan cinta buta. Mereka yang sudah sangat mencintai seseorang akan melakukan apa saja agar tidak kehilangan orang yang dicintainya tersebut. Itulah mengapa kadang kita perlu tahu apakah itu benar-benar cinta atau sekadar obsesi belaka.

Dikutip brilio.net dari Oddity Central, Selasa (7/8) wanita bernama Rosa Castellanos Diaz yang berasal dari Honduras ini memiliki pasangan kekasih bernama Melvin Mendoza. Keduanya sangat berharap bisa memiliki anak kembar atas hubungan percintaan mereka. 9 Bulan lamanya Rosa hamil dan ia pun mulai merasakan kontraksi tepat di hari saat dirinya tak sedang bersama Mendoza.

Lantas ia pun nekat pergi ke rumah sakit sendiri dan melakukan persalinan. Saat menghubungi Mendoza, Rosa menceritakan bahwa anak mereka telah tiada. Anak mereka meninggal dunia dalam kandungan dan akan segera dimakamkan.

 rosa mendoza  © 2018 brilio.net

Pemakaman pun dilaksanakan tanpa Mendoza sempat bertemu dengan anaknya sendiri. Seluruh keluarga yang hadir pun turut berduka cita atas musibah yang pasangan ini alami. Selesai seluruh prosesi, ternyata teman-teman Mendoza tidak percaya bahwa bayi yang Rosa kandung dan lahirkan tersebut benar-benar ada.

 rosa mendoza  © 2018 brilio.net

Atas rasa penasaran yang berlebihan, akhirnya teman-teman Mendoza ini membongkar makam bayi tersebut saat malam hari. Mereka sangat terkejut dan syok, ternyata yang ada dalam peti mati tersebut adalah boneka bayi lengkap dengan pakaiannya, bukan bayi manusia. Ternyata selama ini Rosa memalsukan kehamilannya agar tidak ditinggalkan oleh Mendoza.

Kasus ini pun akhirnya diusut oleh polisi dan membuat beberapa anggota keluarga heboh dengan cara berbohong Rosa yang sangat sistematis, dan bukti diperkuat dengan rekaman percakapan teman Mendoza dengan Rosa yang sengaja memalsukan kehamilan hingga pemakaman ini. Rosa pun ditangkap dan dipidana hukuman  kurungan penjara.