×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tingkah absurd orang saat nge-gym, bikin badan kamu gagal berotot!

View Image

0

BRILIO » Duh

10 Tingkah absurd orang saat nge-gym, bikin badan kamu gagal berotot!

Dijamin kamu langsung bingung campur gemas lihat tingkah orang-orang ini.

06 / 08 / 2018

Brilio.net - Variasi dalam berolahraga sangat bisa kamu pilih di zaman yang semakin berkembang ini, mulai dari aerobik, zumba, muaythai hingga fitness. Semua jenis olahraga ini bisa kamu pilih seiring dengan kebutuhan fisik yang ingin kamu jalani.

Jika kamu memilih fitness atau gym tentunya kamu akan ditemani personal trainer yang akan membantu kamu untuk penurunan berat badan dan membentuk otot. Belum lagi fitness akan kamu lakukan secara teratur agar badan bisa menjadi sesuai yang kamu inginkan.

Tetapi yang membuat tidak menyangka, masih ada saja orang-orang yang bertingkah absurd sata lagi berada di tempat gym. Mereka ada yang memakai pakaian tak biasa, hingga membawa anaknya saat sedang berolahraga.

Dilansir brilio.net dari Bored Panda, Senin (6/8), begini potret seru sekaligus nyebelin ala mereka yang bikin kamu tepuk jidat.

1. Sebelahan banget nih sama burung peliharaan?

Loading...

10 foto absurd ngegym © 2018 brilio.net

2. Personal trainernya seragamnya cute banget.

10 foto absurd ngegym © 2018 brilio.net

3. Bawa anak di gendongan, oke baik.

10 foto absurd ngegym © 2018 brilio.net

4. Ini mau drum band apa gimana sih?

10 foto absurd ngegym © 2018 brilio.net

5. Yak, tersangkut di plafon.

10 foto absurd ngegym © 2018 brilio.net

6. Siap, pakai helm dulu geng ~

10 foto absurd ngegym © 2018 brilio.net

7. High heels loh, sepatu olahraganya ke mana?

10 foto absurd ngegym © 2018 brilio.net

8. Wow, sambil ngangkang!

10 foto absurd ngegym © 2018 brilio.net

9. Batman, mau bikin film baru ya?

10 foto absurd ngegym © 2018 brilio.net

10. Hmmm.. Iya deh, ditutupin aja sekalian seluruh badan.

10 foto absurd ngegym © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more