Brilio.net - Siapa sih yang nggak mau menjalin hubungan dengan seseorang dan berakhir bahagia? Apalagi mendapat restu dari orangtua, tinggal merancang kehidupan masa depan yang lebih indah berdua.

Tapi, memang tak ada yang sempurna di hidup ini. Ketika satu masalah terselesaikan akan muncul masalah yang lain. Tergantung bagaimana kesabaran kamu menghadapi tiap masalah yang menghadang.

Ria (20), bukan nama sebenarnya, gadis asal Suka bumi ini menceritakan kepedihan kisah asmaranya kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Senin (22/2). Dia tengah menjalin hubungan dengan pria yang sembilan tahun lebih tua darinya, Kino (bukan nama sebenarnya).

"Orangtua nyuruh jangan buru-buru, nggak usah buru-buru nikah. Sementara Kino kan anak pesantren dulunya, menurut dia kenapa harus ditunda-tunda kalau niat baik," kata Ria.

Ria selalu berusaha untuk meyakinkan orangtuanya tentang hubungan mereka. Dia selalu menceritakan tentang kebaikan Kino agar mereka merestui hubungan itu dan tak perlu lama-lama menuju ke pelaminan.

Loading...

"Orangtua saya lama-lama luluh juga dan mulai merestui. Tapi mereka meminta saya untuk bekerja biar bisa mandiri dulu, terus saya kerja ke luar kota," ungkap dia.

Akhirnya, Ria bekerja untuk mengikuti saran orangtuanya. Selain itu, Ria juga ingin mengumpulkan modal untuk kehidupan kelak. Sayangnya, setelah restu itu didapat Kino justru berubah pikiran.

"Saya kan akhirnya kerja di luar kota, ya lima jam lah dari rumah saya. Sejak saat itu Kino berubah. Dia nggak perhatian lagi sama saya. Nggak pernah mau nyamperin saya, saya terus yang nyamperin," ungkap dia.

Tak cukup di situ perubahan sikap Kino. Dia justru dekat dengan perempuan lain. Hal ini diketahui Ria ketika mengecek handphone Kino. Ria marah, tapi Kino memelas meminta maaf.

"Ya saya maafkan, tapi belakangan ini dia malah berpikiran katanya kalau saya mau dekat sama cowok lain juga boleh soalnya dia mau dekat sama cewek lain, yang penting nanti nikahnya sama aku. Lah, saya kan merasa perjuangan saya jadi nggak berarti. Apa artinya pacaran kalau boleh dekat sama yang lain, nggak habis pikir saya," pungkas Ria.

Ria tentu berhak merasa kecewa karena telah melakukan banyak hal. Lagipula, perempuan mana yang hatinya tak terluka kalau diduakan. Kalau cerita kamu bagaimana guys?

Cerita ini disampaikan oleh Ria melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!