1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cinta
Vindiasari Putri 18 April 2017 13:59

Demi kencan, cowok ini penuhi tantangan 20 ribu re-tweet dalam 3 hari

Pejuang sejati.

Brilio.net - Memiliki ketertarikan dengan lawan jenis adalah sebuah hal yang lumrah bagi setiap insan. Ketertarikan tersebut pun berlanjut hingga mengajak bertemu. Dengan keberanian tinggi, seseorang akan mengajak gebetan untuk berkencan.

Bermula dari sebuah chat, biasanya seseorang mengajak gebetan untuk jalan berdua. Namun ada hal yang tak biasa ketika seorang selebtweet mengajak jalan gebetannya. Selebtweet bernama Firgiawan Ramaulana mencoba mengajak seorang gebetannya berinisial M. Melalui akun Twitter @seterahdeh, ia mengunggah percakapan dengan sang gebetan.

Obrolan Firgi dengan perempuan M ini menjadi buah bibir netizen. Pasalnya, si doi memberikan syarat untuk berkencan dengannya. Sang cewek mengetahui bahwa pemilik akun @seterahdeh ini adalah seorang selebtweet dengan jumlah follower yang banyak. Ia pun memberikan syarat unik ketika akan berkencan dengannya. Pada awalnya, M meminta retweet sejumlah follower Twitternya. Kendati demikian, Firgiawan meminta pengurangan. Kesepakatan pun mereka peroleh. Pada akhirnya, syarat untuk bisa kencan dengan M adalah dengan jumlah 20 ribu retweet dalam satu tweet.

Tak berhenti di situ, sang cewek pun memberikan tenggat waktu. Dengan demikian, Firgiawan hanya mendapat tiga hari untuk mencapai 20 ribu retweet. Ia pun meminta bantuan netizen untuk membantu keinginannya berkencan dengan M. Kira-kira tercapai angka 20 ribu retweet nggak ya?

Brilio.net telah merangkum percakapan antara selebtweet @seterahdeh dengan gebetan M dihimpun dari akun Twitter pribadinya, Selasa (18/4).

1. Deal-dealan syarat kencan.

 

2. Lalu diberi deadline selama tiga hari. "Jadi cowo harus optimis!!!!!!!," kata si M.

 

3. 42 ribu retweet buat kencan rugi, sekalian pacaran aja bisa kali.

 

4. Selama proses mencapai 20 ribu retweet, chat si doi lanjut dong. Eh tapi nggak dibaca, akhirnya diserbu begini.

 

5. Beberapa menit kemudian, si M membalas dengan candaan.

 

6. Dua hari berselang, target 20 ribu retweet telah terpenuhi. Siap-siap kencan nih. Hingga saat ini pencapaian retweet telah melampaui target. Lebih dari 21 ribu netizen membantu melancarkan kencannya. Selamat ya!

 



(brl/swh)

5 Alutsista Anak Bangsa Tembus Pasar Internasional
Berikut 5 alutsista anak bangsa tembus pasar

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?