Brilio.net - Salah satu momen yang nggak terlupakan dalam hidupmu adalah masa-masa pendekatan dengan gebetan.  Suka dukanya pasti jadi kenangan tersendiri. Iya nggak?

Nggak cuma bikin deg-degan saja namun ada saja kejadian tak terduga dan konyol sama gebetan. 15 meme kocak gebetan ini mungkin ada yang mewakili hatimu saat ini, seperti yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/10):

1. Capekan mana, neng?

meme gebetan © 2016 brilio.net

Loading...

2. Bangun, mblo!

meme gebetan © 2016 brilio.net

3. Sakitan ini dibanding sakit gigi.

meme gebetan © 2016 brilio.net

4. Ngajak ngobrol saja nggak berani.

meme gebetan © 2016 brilio.net

5. Sabaar yah.

meme gebetan © 2016 brilio.net

6. Peka sedikit dong.

meme gebetan © 2016 brilio.net

7. Gebetan memang kadang gitu sih.

meme gebetan © 2016 brilio.net

8. Gebetan lo makin panas bro?

meme gebetan © 2016 brilio.net

9. Jangan sirik dong.

meme gebetan © 2016 brilio.net

10. Tiati mblo!

meme gebetan © 2016 brilio.net

11. Bener juga nih.

meme gebetan © 2016 brilio.net

12. Dear gebetan..

meme gebetan © 2016 brilio.net

13. Dapet salam dari kang bakso.

meme gebetan © 2016 brilio.net

14. Wkwk, apa yang terjadi kemudian?

meme gebetan © 2016 brilio.net

15. Nyeseknya, dik!

meme gebetan © 2016 brilio.net