Brilio.net - Guys, kamu bingung gimana cara ngerayu pacar atau gebetan? Nggak punya kata-kata untuk mengawali pembicaraan? Ahh, sudah nggak banget deh. Padahal kamu bisa cari inspirasi dan "nasehat cinta" dari mana saja.

Nah, salah satunya akun Instagram Mas Dalu. Akun dengan 20,6 ribu followers ini sering kok berbagi gombalan kocak, tips cinta dan kadang berisi sindiran. Nah, kali ini brilio.net menghimpun gombalan cintanya saja lho, Sobat Brilio.

Berikut ini 15 gombalan cinta ala Mas Dalu yang bisa kamu pakai buat mendapatkan hati sang pujaan hati, Senin (17/10):

1. Kalau kamu kehujanan gampang apa?

Loading...

quote mas dalu © 2016 brilio.net

2. Siapa nih yang kayak gini?

quote mas dalu © 2016 brilio.net

3. Ciyeh, sabar banget?

quote mas dalu © 2016 brilio.net

4. Lah, apa hubungannya?

quote mas dalu © 2016 brilio.net

5. Bedanya sih siapa yang dicariin.

quote mas dalu © 2016 brilio.net

6. Mungutin hati kamu, boleh?

quote mas dalu © 2016 brilio.net

7. Duh, langsung meleleh nih.

quote mas dalu © 2016 brilio.net

8. Wwkwk, nggak nyambung sih yang penting ngerayu kamu.

quote mas dalu © 2016 brilio.net

9. Nah, yang penting kamu mau.

quote mas dalu © 2016 brilio.net

10. Pastikan lho, dek!

quote mas dalu © 2016 brilio.net

11. Leh uga nih buat gombalin mantan.

quote mas dalu © 2016 brilio.net

12. Suka laper atau suka bikin kangen?

quote mas dalu © 2016 brilio.net

13. Eaaak, kelakuan siapa nih?

quote mas dalu © 2016 brilio.net

quote mas dalu © 2016 brilio.net

14. Makanya jangan lewat-lewat terus, deh.

quote mas dalu © 2016 brilio.net

15. Uhh, sakit kalau ditinggal.

quote mas dalu © 2016 brilio.net