Brilio.net - Berada dalam tahap PDKT sama seseorang itu harus sabar punya taktik. Pokoknya jangan asal tembak kalau kamu belum tahu benar gimana isi hati si doi. Kalau buru-buru kamu malah bakal jadi kayak cowok di chat berikut ini. Pokoknya kisahnya malah bikin ngakak. Penasaran?

Berikut 20 percakapan kocak 'buru-buru nembak' antara Kiki (cowok) dan Rizka (cewek) yang dirangkum brilio.net dari akun Facebook Baper, Rabu (8/6). Check this out Guys:

1. Masih kalem nih deketinnya.

obrolan kocak buru-buru nembak 1-20 © 2016 brilio.net

2. Yaelah lari dari kenyataan.

Loading...

obrolan kocak buru-buru nembak 1-20 © 2016 brilio.net

3. Nggombal coy dia.

obrolan kocak buru-buru nembak 1-20 © 2016 brilio.net

4. Giliran diajakin malah bilang modus.

obrolan kocak buru-buru nembak 1-20 © 2016 brilio.net

5. Nggak terasa lebaran tinggal 28 hari lagi, masih lama kali!

obrolan kocak buru-buru nembak 1-20 © 2016 brilio.net

6. Nih chat dari HP si Rizka.

obrolan kocak buru-buru nembak 1-20 © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 14 Respons mantan ngajak balikan super kocak, sok nolak padahal mau!

7. Tega bener nih cewek disuruh nabrak mobil.

obrolan kocak buru-buru nembak 1-20 © 2016 brilio.net

8. Nggak ada usahanya nih si Kiki mau nyontek aja.

obrolan kocak buru-buru nembak 1-20 © 2016 brilio.net

9. Aw!

obrolan kocak buru-buru nembak 1-20 © 2016 brilio.net

10. Medis mana medis, cuma dianggap teman ternyata.

obrolan kocak buru-buru nembak 1-20 © 2016 brilio.net

-Lanjut...??? KLIK NEXT ya!--