Brilio.net - Hubungan itu dinamis. Bisa jadi hari ini kamu berbagi kasih sayang menciptakan momen indah bersamanya sambil saling mengucap janji setia, tapi lain hari salah satu dari kalian lebih kepincut dengan yang lain karena mampu memberikan kenyamanan lebih.

Jangan dikira hal itu tidak akan mungkin terjadi padamu. Setelah putus, saling benci, lama tidak ada komunikasi. Ternyata sapaan 'Hai' dari salah seorang yang dulu pernah dibenci bisa berubah tiba-tiba jadi sayang lagi. Memperbaiki hubungan lagi?

Tapi nggak mesti juga mantan yang diajakin balikan bersedia memulai lagi dan memperbaiki yang rusak. Ada yang jelas-jelas menolak karena mungkin selepas putus langsung menjadi incaran banyak orang. Namun ada juga yang ketika diajakin awalnya jual mahal, tapi ujung-ujungnya mau juga.

Nah, contohnya beberapa percakapan lucu berikut, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/6). Malu tapi mau. Halah!


1. Sumpah kejam nih!




2. Wih, ini nggak kalah tega!




3. Eaaaa, malu-malu mau.




4. Inisiatif yang disertai optimis.

BACA JUGA: 10 Tipe ibu-ibu zaman sekarang kalau balas SMS anaknya, bikin cekikikan terus


5. Haha!




6. Nolaknya sambil ngejek, nggak enak banget.




7. Versi cewek.   





Gimana, kocak kan? Kalau kamu senyum-senyum sendiri, berarti kamu pernah ngalamin juga. Ups! Cek respons lucu berikutnya.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




8. Eaaaa, sok-sok malu ternyata masih mau.




9. Kirimin meme ini leh uga ~




10. Huhuhu..




11. Tegas kayak gini.




12. Mau juga nih.




13. Diplomatis.




14. Sudah jadi primadona rupanya.