Brilio.net - Salah satu cara untuk lebih dekat dengan gebetan adalah mengajak chatting. Obrolannya bisa macam-macam topik, mulai yang serius, kelihatannya serius, atau yang sepele. Dari situ rasa canggung satu sama lain mulai pudar. Kalau yang digebet ngerasa cocok, maka jalan lancar ini patut diteruskan dan tinggal menunggu waktu untuk meneruskan ke tahap berikutnya, yaitu nembak.

Dalam proses PDKT, baik cowok maupun cewek sering merasa gede rasa alias "GR". Hal ini wajar kok. Contohnya adalah 7 chat berikut ini, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber. Sumpah bikin ngakak!

1. Jadi malu beneran dah.

chat gr  © 2016 brilio.net

2. Hihihii.

Loading...

chat gr  © 2016 brilio.net

3. Ternyata April Mop, duh!

chat gr  © 2016 brilio.net

4. Udah ganteng, siap jemput gebetan, eh ternyata cuma dibajak.

chat gr  © 2016 brilio.net

5. Haha, pake motor matic aja GR banget.  

chat gr  © 2016 brilio.net

6. Wah langsung patah hati nih!

chat gr  © 2016 brilio.net

7. Kan udah dibilang nggak ada orang.

chat gr  © 2016 brilio.net