Brilio.net - Kamu pasti pernah kan ikut Pramuka di sekolah. Kalau kalian yang akrab dengan pramuka pasti tahu deh dengan hal-hal yang berbau pramuka seperti kemah dan lain-lain.

Cinta juga bisa tumbuh di dalam dunia Pramuka lho. Seperti yang dialami dua orang berikut ini. Cinta mereka berawal dari Pramuka. Penasaran?

Berikut 25 percakapan munculnya cinta anak Pramuka yang dirangkum brilio.net dari akun Facebook Baper, Senin (30/5). Check this out Guys.

BACA JUGA: 15 Beda berita zaman jadoel dengan sekarang bikin senyum sendiri

1. Mau kemah nih mereka, ikut nggak ya ceweknya?

Loading...

Percakapan cinta anak pramuka 1-25 © 2016 brilio.net

2. Belum bilang udah takut nggak dikasih izin.

Percakapan cinta anak pramuka 1-25 © 2016 brilio.net

3. Mainnya sandi morse coy!

Percakapan cinta anak pramuka 1-25 © 2016 brilio.net

4. Asyik dapat izin, mau berangkat bareng lagi.

Percakapan cinta anak pramuka 1-25 © 2016 brilio.net

5. Weh, kok di pinggir jalan ya?

Percakapan cinta anak pramuka 1-25 © 2016 brilio.net

6. Cie...

Percakapan cinta anak pramuka 1-25 © 2016 brilio.net

7. Malah nggak jadi bareng, yang penting ketemu di tempat kemah.

Percakapan cinta anak pramuka 1-25 © 2016 brilio.net

8. Bantuin bikin tenda sepenuh cinta nih.

Percakapan cinta anak pramuka 1-25 © 2016 brilio.net

9. Bilang aja pengen ngubungin lagi buat bilang makasih, aw!

Percakapan cinta anak pramuka 1-25 © 2016 brilio.net

Ada aja alasan buat bisa berduaan. KLIK NEXT