Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki jalan hidup masing-masing. Kita juga tak berhak menjudge seseorang hanya dari tampilan luarnya saja. Jika kamu masih seperti itu, kamu akan malu dengan sebuah video yang diposting akun Facebook Fahad Maqsusi berikut.

Dalam video berdurasi dua menitan ini akan terlihat bagaimana seorang guru menghukum muridnya yang selalu saja telat datang ke sekolah. Sang guru tersebut pun menghukum dengan cara memukul telapak tangan sang murid menggunakan kayu. Tanpa bertanya kenapa alasan sang anak didiknya tersebut selalu saja datang terlambat.

Dilansir brilio.net, Jumat (27/5) bagian selanjutnya secara tak sengaja sang guru mendapati sang murid tengah bekerja menjadi pengantar surat kabar setiap pagi. Barulah sang guru tersebut sadar kenapa anak didiknya ini selalu datang terlambat ke sekolah.

BACA JUGA: Jombloers kudu tahu 12 kamus gaul ini biar hits sekalian baper abis

Di akhir video kamu pasti akan terharu dan bersyukur dapat mengenyam pendidikan tinggi hingga sekarang. Video ini bisa menjadi pengingat bagi kita semua, bahwa masih banyak anak-anak yang kurang beruntung dan berjuang demi mendapat pendidikan.

Loading...