Brilio.net - Pemilik hak bahagia bukan cuma orang yang sudah berpasangan, lho. Kamu jombloers juga patut berbahagia dengan kehidupan yang kamu miliki.

Salah satu cara bahagia adalah baca kamus gaul tentang asmara yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/5), berikut ini. Kamus cinta nyeleneh ini adalah buatan blogger Putu Aditya Nugraha, yang diberi nama CommaWiki. Cek, yuk 12 kamusnya seperti apa aja. Jombloers siap-siap baper, ya... ups!

1. Namanya juga kamus nyeleneh, maklum ya. Kalau kamu, maunya berjodoh sama siapa?

jomblo kamus Istimewa



2. Kalau pengen dapat jodoh yang baik, berdoa pun kudu yang baik. Kamu percaya hukum timbal balik, kan?

jomblo kamus Istimewa



3. Miris banget, ya? Kamu sudah berusaha setengah mati, eh dianya nggak merespons apa pun. Hidup memang segetir itu terkadang.

jomblo kamus Istimewa



4. Ini juga... hidup itu pahit. Makanya kalau mau dilirik bahkan digilai gebetan, perhatikan penampilanmu. Pakai dong Clear Men Ice Cool Menthol untuk tampilan rambut menawan, segar, dan bebas ketombe. Kamu jadi lebih percaya diri beraksi merengkuh hatinya.

jomblo kamus Istimewa



5. Ngakunya ikut berbahagia buat kebahagiaan orang yang dicintai walaupun doi sama orang lain, tahunya diam-diam nangis darah di dalam kamar. Yang tabah, ya!

jomblo kamus Istimewa



6. Ini mah pengorbanan banget, ya? Kamu berani berkorban begini?

jomblo kamus Istimewa



7. Nah, kalau ini selain butuh nyali juga butuh ilmu. Dapetin ilmu meluluhkan hati cewek pujaan dengan nonton terus setiap episode Jomblo Hunt presented by Clear. Super mentor di sini bakal bocorin rahasia menggaet cewek idaman, lho.

jomblo kamus Istimewa



8. Kalau ditanyain begini, tanyain balik dia mau kasih kado pernikahan berapa ratus juta! Mingkem deh, mereka yang usil bertanya-tanya. Setuju?

jomblo kamus Istimewa




9. Ini pasti "derita" sejuta umat jombloers, betul?

jomblo kamus Istimewa



10. Terkadang orang memang terlalu baik dengan mengganti istilah jomblo jadi lajang. Mending jomblo atau lajang, ya?

jomblo kamus Istimewa



11. Kamu suka baper? Piknik dan perluas pergaulanmu, biar bapernya perlahan hilang. Dengan banyak bergaul, kamu bakal dapat pengalaman dan kenalan baru. Siapa tahu dapat kecengan anyar yang bening, kan?

jomblo kamus Istimewa



12. Kamu punya resolusi menikah tahun ini? Sama siapa? Apa pun doamu, yang penting yakin. Katanya, keyakinan terhadap doa bisa menciptakan keajaiban. Tapi sebelum itu, jadilah jomblo yang berkualitas, biar jodohmu juga sama berkualitasnya.

jomblo kamus Istimewa