Brilio.net - Jadi jombloers bukan berarti pasrah tanpa upaya untuk mengejar cinta. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengakhiri masa kejombloanmu. Tapi yang perlu kamu pertahankan adalah niat dalam konsistensi mendapatkan cinta itu. Soalnya, ada yang sekali ditolak langsung melempem.

Nah, biar kamu semangat lagi dalam mengejar gebetan, brilio.net, Rabu (18/5) kasih macam-macam modus deketin si dia. Pasti kamu pernah mengalami satu atau dua dari 10 modus ini. Kira-kira mana sih, yang pernah kamu praktikkan?

1. Ini modus paling umum. Setiap deket sama gebetan, basa-basi tentang sudah punya pacar atau belum. Kamu pasti pernah ngalamin ini, kan?

modus jomblo hunt Istimewa




2. Jenis modus tebak-tebakan ini banyak dipraktikkan sama jombloers, kamu juga?

modus jomblo hunt Istimewa




3. Nah, lhooo... terlanjur pede dan kegirangan dikasih "angin segar", eh dianya malah ogah. Hancur hati aku!

modus jomblo hunt Istimewa




4. Ada yang seperti ini? Tingkat pedemu patut diacungi jempol!

modus jomblo hunt Istimewa




5. Niatnya modusin gebetan, eh dianya sudah punya pacar. Langsung pindah haluan ke topik yang lain, deh.

modus jomblo hunt Istimewa




6. Nelangsa adalah ketika kamu berniat serius jalan sama dia, eh dia bilang kamu cuma modus alias main-main doang. Makanya pantengin episode Jomblo Hunt presented by Clear. Kamu bakal dapat tips jadi jomblo yang berkualitas dari para Super Mentor. Biar kamu diperebutkan banyak cewek!

modus jomblo hunt Istimewa




7. Modus macam ini benar-benar pakai usaha ekstra, nih. Bikin soal cerita yang muter-muter dulu, eh ujung-ujungnya minta nomor telepon. Asyik juga ya, modusnya?

modus jomblo hunt Istimewa




8. Aih... ketika update status tanpa maksud modusin siapa pun, eh ada yang main samber begitu aja. Gimana menurutmu?

modus jomblo hunt Istimewa




9. Modus ala-ala Jessica Iskandar masih berlaku sampai sekarang. Kamu pasti pernah ngegombalin gebetan pakai cara ini, kan? Berhasil?

modus jomblo hunt Istimewa




10. Dari foto pesepakbola Real Madrid yang fenomenal ini, kamu bakal pilih foto kanan atau kiri? Jadi, guys...tampilan rambut itu juga bisa bikin kamu jomblo. Cewek mana mau sih, sama cowok yang rambutnya berantakan, kusem, apalagi bau? Nah, pakai dong sampo Clear Men Ice Cool Menthol. Dijamin selain kamu nggak ketombean lagi, rambutmu jadi lebih sehat. Kalau rambut sehat, kuat, dan bersih, nggak diragukan lagi kecakepanmu melejit!

modus jomblo hunt Istimewa