×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Pose foto di kartu pelajar yang gokil abis, kamu berani coba?

View Image

0

BRILIO » Duh

15 Pose foto di kartu pelajar yang gokil abis, kamu berani coba?

Ekspresif banget gaya mereka.

15 / 05 / 2016

Brilio.net - Dalam sebuah kartu identitas, keberadaan foto memang sangatlah penting, apalagi kartu pelajar atau mahasiswa. Sebenarnya sih bukan sekadar untuk formalitas, tapi juga untuk mencocokkan kebenaran pembawa kartu tersebut. Tapi bagaimana jika pose pemegang kartunya terlalu ekspresi alias di luar kebiasaan? Wah pasti lucu sekaligus bikin bingung maksudnya apa. Berikut adalah kumpulan pose foto di kartu pelajar yang bikin ngakan sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari BuzzFeed, Minggu (15/5).

1. Anak basket banget?

foto KTM alay  © 2016 brilio.net

2. Kok mukanya jadi gajah?

foto KTM alay  © 2016 brilio.net

Loading...

3. Pemalu nih anaknya.

foto KTM alay  © 2016 brilio.net

4. Kepanasan?

foto KTM alay  © 2016 brilio.net

5. Kurang lebar tuh.

foto KTM alay  © 2016 brilio.net

6. Lagi bete mungkin.

foto KTM alay  © 2016 brilio.net

7. Hemmmm.

foto KTM alay  © 2016 brilio.net

8. Gokil gaya rambutnya.

foto KTM alay  © 2016 brilio.net

Kamu berani nggak pose seperti ini untuk kartu mahasiswa? KLIK NEXT untuk pose lebih gila lainnya





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more