Brilio.net - Saat menikah, pasangan suami istri tentu akan berjanji untuk tetap setia di samping pasangan mereka, dalam keadaan sakit maupun sehat, tak peduli seberapa keras kehidupan mereka.

Sayangnya, dengan semakin banyaknya kasus perceraian, banyak orang lantas memilih untuk mengakhiri hubungan mereka daripada membuatnya lebih kuat. Tapi bagi Angela dan Christian, cinta mereka membuktikan bahwa ada hal-hal dalam hidup yang bisa bertahan selamanya.

nikahi pria lumpuh © 2017 viral4real.com

Angela telah menemukan tambatan hatinya saat bertemu dengan Christian. Tapi Christian bukalah pria biasa. Dia lumpuh dan harus terbaring di tempat tidur. Meski Christian menghabiskan seluruh hidupnya di kursi roda atau berbaring di tempat tidur, Angela tetap memilih untuk hidup bersamanya karena ia sangat mencintainya.

"Saya hanya berdoa kepada Tuhan untuk memberi seorang pria yang benar-benar akan mencintaiku. Aku tidak akan mencarinya, aku hanya akan menunggu. Dan saya berkata pada diri sendiri, ketika hari itu tiba, saya tidak akan pernah membiarkan dia pergi," kata Angela.

Loading...

Sementara Christian mengatakan bahwa apapun yang terjadi Angela akan tetap berada di sampingnya. "Jika kamu pergi, saya mungkin tidak bisa mengikutimu. Jika saya ingin pergi saat kita bertengkar, saya tidak bisa karena saya tidak bisa hidup sendiri," ujar Christian.

nikahi pria lumpuh © 2017 viral4real.com

Saat pernikahan mereka berlangsung, Christian sangat terharu sehingga dia menangis saat melihat Angela. Demikian juga Angela terlihat begitu mencintai Christian. Tak peduli keterbatasan yang suaminya miliki, Angela mencium dan memeluk suaminya dengan penuh cinta.

Kisah mereka membuktikan bahwa ada hal-hal yang bisa bertahan selamanya dalam hidup yakni cinta mereka satu sama lain.