Brilio.net - Cinta memang tak kenal usia. Ungkapan itu rasanya pas untuk pria yang sedang dimabuk asmara ini. Kyle Jones, pria berusia 31 tahun asal Amerika Serikat ini jatuh cinta pada perempuan berusia lanjut. Siapa sangka, Jones berpacaran dengan nenek berusia 91 tahun, Marjorie McCool.

Kisah cinta pasangan ini tak hanya menyita perhatian netizen, tapi juga telah diberitakan oleh berbagai media online. Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, Marjorie McCool bahkan mengungkapkan jika Jones merupakan sosok yang penuh cinta dan sangat perhatian. Sementara Jones menceritakan bahwa hubungannya dengan McCool sangatlah intim.

Kyle Jones © 2017 elitereaders.com

"Kami berbicara via telepon sesekali, tapi sangat intim. Saya paling suka garis leher dan keriputnya. Wanita khawatir payudara mereka kendur tapi menurut saya payudara kendur terlihat memesona. Saya benar-benar bukan penggemar operasi plastik. Saya lebih suka wanita yang cantiknya alami," kata Kyle Jones seperti dikutip brilio.net dari Elitereaders, Rabu (26/4).

Jones dan McCool pertama kali bertemu tahun 2009 di sebuah toko buku. Kala itu, McCool berstatus single selama 37 tahun usai berpisah dengan suaminya. Tak butuh waktu lama untuk berpikir, McCool langsung setuju ketika diajak kencan oleh Jones.

Loading...

Kyle Jones © 2017 elitereaders.com

Saat mereka berpacaran, banyak orang yang menganggap bahwa Jones hanya mengincar uang McCool. Namun McCool menyatakan bahwa dirinya bukanlah orang yang kaya dan ia tak masalah berpacaran dengan pria muda seperti Jones. McCool mengaku jika hatinya tergerak karena cinta yang dimiliki Jones.

"Saya sering dituduh sebagai semacam burung pemakan bangkai. Orang mengira (hubungan) ini terkait dengan warisan tapi tidak sama sekali," tegas Jones.

Ini Jones dengan selingkuhannya

Kyle Jones © 2017 elitereaders.com

Jones menyatakan bahwa ia sama sekali tidak tertarik dengan gadis muda dan tidak pernah berniat untuk kencan dengan gadis-gadis di sekitarnya. Sebelum berpacaran dengan McCool, Jones memang selalu mencari pacar yang lebih tua.

Namun yang mengejutkan, Jones juga sering selingkuh dengan banyak wanita lain. Hal itu juga diakui oleh McCool, namun ia mengaku Jones selalu kembali kepadanya dan berkata bahwa dia adalah yang terbaik.