Brilio.net - Foto prewedding saat ini sudah umum di lakukan sederet seleb tanah air sebelum pernikahan. Kini nggak cuma foto saja, banyak seleb yang juga mengabadikan momen bahagia mereka lewat video.

Nah, jika kamu nggak mau dokumentasi yang biasa-biasa saja kamu lima video prewed seleb berikut bisa kamu tiru. Sinematografi dan jalan ceritanya dijamin keren banget. Yang mana nih kira-kira yang paling "kamu banget?" Berikut lima video prewed artis yang bisa jadi referensimu nanti, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/4).

1. Konsep "fun" layaknya Putri Titian dan Junior Liem.

Pasangan ini memang dikenal sama-sama kocak dan nggak jaim. Video prewed keduanya pun digarap apik dengan konsep fun, selain fun Putri dan Junior juga mengeksplore beberapa tempat wisata di Bali.

Loading...

2. "Antimainstream" ala Caca Tengker dan Barry Tamin.

Video pendek yang diunggah adik Nagita Slavina, Caca di akun Instagram-nya menuai banyak pujian. Video prewedding yang beberapa waktu lalu mengusung konsep yang cukup unik. Caca dan Barry seperti mengabadikan momen keduanya sehari-hari, mulai dari karaoke, olahrga, belanja, atau makan. Namun backsoundnya bukanlah musik seperti kebanyakan justru script berisi testimoni keduanya saat menceritakan kisah cintanya.

3. Perjalanan romantis seperti Franda dan Samuel Zylgwyn.

Samuel dan Franda akhirnya mengikat janji suci pernikahan pada Agustus 2016. Sama seperti Putri dan Junior, pasangan ini memilih Bali sebagai tempat syuting video mereka. Video berdurasi lima menit ini begitu manis di awal dan romantis di akhir.

4. "Story of Us" ala Vino G Bastian dan Marsha Timothy.

Video 18 menit ini justru lebih mirip film pendek dibandingkan video prewedding. Film pendek in khas sekali dengan karakter Vino, rock n roll tapi tetap menunjukkan sisi romantisnya. Menceritakan awal pertemuan, hingga akhirnya menikahi wanita pujaan hatinya.

5. Glamour ala Glenn dan Chelsea.

Nggak cuma foto prewed yang mewah dan dilakoni di beberapa negara, pasangan muda ini juga mengabadikan dalam sebuah video. Alurnya sih sederhana, pertemuan seorang fotografer dengan model untuk sebuah misi. Tapi untuk sampai di misi itu kita akan disuguhi gaya glamour khas Chelsea dan Glenn.