Brilio.net - Bagi sebagian orang, jomblo adalah nasib yang kadang membuat perasaan jadi gegana alias gelisah galau merana. Namun sebagian lagi, ada juga para jomblo yang justru menikmati kebebasannya karena tidak terikat dalam suatu hubungan. Nah, berbeda lagi dengan nasib Fahrei (25), status jomblo yang dimilikinya selama empat tahun ini justru membuat kebingungan sendiri. Kenapa? Karena yang mendekatinya selama jomblo adalah wanita-wanita yang umurnya jauh lebih tua darinya, aw!

Cowok asal Yogyakarta ini menceritakan jika dulu sempat memiliki kekasih bernama Aisyah. Sayangnya hubungan mereka harus kandas karena menjalani LDR antara Yogyakarta-Bandung.

"Sebenarnya sampai sekarang aku belum move on, soalnya aku sekalinya sayang sama cewek bisa sayang banget. Padahal dia udah punya cowok lain juga," kata Fahrei kepada brilio.net melalui layanan Jomblo Hotline bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Kamis (4/2)

Selama berusaha move on dalam empat tahun tersebut, sebenarnya Fahrei bukannya tidak laku bahkan banyak cewek yang mendekatinya. Namun entah mengapa yang datang selalu wanita yang lebih tua, bahkan ada yang janda dan sudah berkeluarga.

"Awalnya ada yang deketin aku orang Madiun, itu aku dikenalin dengan seorang teman. Dia berkacamata dan memang manis sih. Usianya saat itu lebih tua dua tahun dari aku. Kalau untuk aku cuma beda dua tahun sih nggak masalah tapi yang bikin aku nggak sreg adalah dia kelewat manja," terang Fahrei.

Loading...

Setelah itu ada lagi yang mendekatinya, seorang wanita cantik dari Jakarta yang kenalan dengannya saat wanita tersebut sedang tugas kerja di Yogyakarta. Dia mengaku diajak kenalan di sebuah restoran gudeg. Kecantikan wanita itu memang sempat memukau Fahrei. Dirinya sempat tak menyangka wanita itu jauh lebih tua darinya.

"Usianya ternyata sudah 45 tahun dan dia seorang janda beranak satu. Dia sempat deketin aku lama, selalu hubungin aku terus lewat chatting dan media sosial. Ya aku tanggapi sih, tapi hanya sewajarnya," tuturnya.

Tidak hanya sampai di situ aja, dia kembali didekati wanita asal Solo yang bekerja sebagai pegawai bank di Yogyakarta. Masalahnya wanita tersebut sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak. Meski begitu, Fahrei memang sempat tergoda gara-gara sang wanita menurutnya sangat perhatian dan memiliki rayuan maut.

"Dia ngajak aku ketemuan terus, jemput aku untuk sarapan, atau sekadar nongkrong. Dia perhatian banget, bahkan selalu mengirim fotonya saat di berbagai kesempatan. Bahkan saat sedang pergi dengan keluarga dan suaminya pun dia sempat kirim foto. Untungnya saya segera disadarkan, bahwa hubungan kami udah nggak bener. Saya nggak mau jadi perusak rumah tangga orang, makanya saya sudahi semua itu," lanjut Fahrei.

Untuk ke depannya Fahrei sudah enggan berpacaran lagi. Dia justru ingin menemukan jodohnya melalui taaruf.

"Sebenarnya kemarin pernikahan Fedi Nuril yang menginspirasi saya, makanya saya mau coba gabung di forum taaruf siapa tahu ketemu jodoh," pungkasnya.

Cerita ini disampaikan oleh Fahrei kepada brilio.net melalui layanan Jomblo Hotline bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999. Apa pun yang ada di benakmu dan yang kamu alami sebagai jomblo, jangan bikin kamu minder dan bermuram durja. Jomblo bukan aib yang perlu ditutup-tutupi. Buat kamu yang ingin berbagi semua hal tentang jomblo,  yuk cerita ke Jomblo Hotline. Biarkan orang tahu, kisahmu bisa menghibur bahkan menginspirasi mereka. Siapa tahu tahu kamu ketemu jodoh di sini. Dari cerita turun ke hati.