Brilio.net - Mantan lagi, mantan lagi. Ngomongin soal mantan kayaknya emang nggak pernah ada habisnya. Ya kan? Selalu aja ada celah buat teringat sama mantan. Terus baper, terus kangen, terus tiba-tiba si mantan SMS. Nah lho, dicuekin atau malah ditanggepin nih?

Jauh di lubuk hatimu, kangen sama mantan pasti pernah dirasakan dong ya. Apalagi kalau lagi kangen berat, eh kebetulan banget si mantan malah SMS.

Seperti 21 obrolan SMS dari mantan yang bakal bikin kamu inget lagi sama mantan, seperti dikutip brilio.net dari Facebook Baper, Minggu (26/6). Ini dia isi SMS-nya:

1. Jadi ceritanya mantan yang namanya Hendra SMS nih?

obrolan sama mantan © 2016 brilio.net

Loading...

2. Ciyeee, sok perhatian terus sok ngucapin anniversary ~

obrolan sama mantan © 2016 brilio.net

3. Mulai deh, keinget masa lalu. Uhuk!

obrolan sama mantan © 2016 brilio.net

4. Digombalin mantan nih yee...

obrolan sama mantan © 2016 brilio.net

5. Mbak Dewi kode ya?

obrolan sama mantan © 2016 brilio.net

6. Mantan tapi emotnya gitu ya, okesip!

obrolan sama mantan © 2016 brilio.net

7. Ini mantan lainnya lagi yang kena gombal, Valen namanya.

obrolan sama mantan © 2016 brilio.net

8. Mantan ngajakin nonton? Dijemput lagi? Oh, oke!

obrolan sama mantan © 2016 brilio.net

9. Duileh, dijemput mantan beneran ~

obrolan sama mantan © 2016 brilio.net

10. Nah, ini Hendra habis nonton sama Valen, langsung SMS Dewi gitu ceritanya?

obrolan sama mantan © 2016 brilio.net

11. Alesan sibuk? Padahal jalan sama Valen? Ketahuan deh ~

obrolan sama mantan © 2016 brilio.net

Bikin gemes nggak sih, isi SMS-nya? Kamu pernah ngalamin juga nggak, hayo? Cek lanjutan isi SMS mereka.. KLIK NEXT