Brilio.net - Salah satu momen paling ditunggu sepasang kekasih yang akan menikah adalah momen foto prewedding. Namun momen prewedding ini ternyata nggak selalu berakhir bahagia. Seperti kisah pilu seorang wanita yang sedang viral di TikTok. Bagaimana nggak pilu, kalau pada momen prewedding yang harusnya jadi momen bahagia, wanita ini malah ditinggal sang kekasih untuk balikan dengan mantannya.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @rizkiyusnimar pada Kamis (17/6), tampak kalau si wanita sudah siap dengan gaun berwarna cokelat, dan wajah sudah dirias makeup. Namun sang lelaki malah tak datang, padahal baju untuk sang lelaki juga sudah disewa.

Tampak dalam video bahwa baju itu hanya tergantung di depan wanita bernasib malang itu. Si wanita tampak sibuk mencoba menghubungi pasangannya. Namun ternyata si wanita itu malah harus menahan rasa pilu karena ternyata dia ditinggalkan oleh sang kekasih yang malah balikan dengan mantannya.

gagal prewedding karena ditinggal balikan Berbagai sumber

foto: TikTok/@rizkiyusnimar

Ini tentu menjadi momen prewedding yang menyakitkan. Apalagi menurut penuturan pengunggah video itu, sang wanita sudah mempersiapkan segalanya, seperti makeup, sewa baju, hingga sewa fotografer.

gagal prewedding karena ditinggal balikan Berbagai sumber

foto: TikTok/@rizkiyusnimar

Kisah pilu ini viral di FYP TikTok dan sudah disaksikan lebih dari 998 ribu kali. Selain itu, video ini juga menuai beragam komentar dari warganet.

"Ya Allah, tuh cowok gak takut balesan Allah yah," tulis akun @uny_marissa.

"Miris, jahat banget. Kenapa gak dari sebelum ini saja kalau memang sudah niat php in. Karma jalan boss," tulis akun @istiana121082.

"Tega," tulis akun @mhrtikadewi.

"Ih jahat," tulis akun @niputulsma93.

@rizkiyusnimar

Jodoh sudah di atur ##prawedding ##wedding

Belum Siap Kehilangan Stevan Pasaribu - Hann