Brilio.net - Pertambahan usia menjadi momen penting bagi sebagian orang. Biasanya, untuk mengungkap rasa syukur lantas membuat menggelar acara meriah dengan mengundang orang-orang terdekatnya. Sayangnya, tak semua orang mampu untuk membuat acara perayaan tersebut.

Hal itu pun turut dirasakan oleh pemilik akun Instagram @kang_ngaprak. Lelaki yang diketahui bernama Abdul Manan tersebut sempat merasa sedih lantaran tak bisa menggelar perayaan ulang tahun yang meriah untuk sang anak.

Jangankan untuk mengundang anak-anak tetangga, membeli kue tart pun ia tak bisa. Alhasil, pada hari ulang tahun sang anak ia pun hanya menyediakan dua potong pisang dan sebuah jeruk.

Buah-buahan tersebut lalu diletakkan di atas sebuah panci rice cooker. Tak ketinggalan, di atasnya diberi sebuah lilin pula untuk ditiup sang anak.

Usut punya usut, hal tersebut terpaksa dilakukan lantaran Abdul Manan tidak memiliki pekerjaan lagi. Untungnya, sang anak tampak bahagia dalam perayaan yang sangat sederhana itu. Ia turut bernyanyi dan bertepuk tangan saat kedua orang tuanya melantunkan lagu Selamat Ulang Tahun untuknya.

Loading...

"Min minta doanya buat anak saya umur 3 taun.pas hari ulang taun. saya udah ga bekerja lagi (ortu @kang_ngaprak )," dikutip brilio.net dari akun Instagram @warung_jurnalis, Kamis (10/6).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis)

Sontak, unggahan tersebut pun menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat serta doa untuk bocah kecil itu. Sementara itu, ada pula yang berniat untuk memberikan hadiah ulang tahun pada anak perempuan itu.

"Selamat ulang tahun ya dek.. semogaa besar nanti bisa jadi anak yg pandai berjuang dan banggain org tua," tulis @inayah1994.

"Patungan yux beli kado buat adenya," komentar @dikha_agung_saputro.

"Min Minta alamat nya, saya mau kirim hadiah," tulis @bongqsinga.

Dalam unggahan terpisah di Instagram-nya, Abdul pun mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada pihak-pihak yang telah memberikan hadiah kepada sang putri. Ia tak menyangka, banyak warganet yang terketuk memberi kado untuk buah hatinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Abdul manan (@kang_ngaprak)