Brilio.net - Ulang tahun merupakan salah satu momentum dalam hidup yang selalu ditunggu-tunggu dan dirayakan. Bahkan, ada banyak orang yang membuat pesta mewah untuk merayakan ulang tahunnya karena momen tersebut dianggap spesial.

Namun, tak sedikit pula orang yang sama sekali tidak merayakan ulang tahunnya. Orang yang berulang tahun biasanya akan mengharap kehadiran orang-orang tersayang dan doa-doa yang tulus dari dalam hati demi kebaikannya.

Terkadang sulit untuk berkata-kata dan memberikan ucapan ulang tahun pada orang tersayang. Supaya tidak bingung dan berkesan bagi orang yang berulang tahun, maka dapat mencontoh beberapa ucapan ulang tahun untuk orang tersayang.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (22/5), inilah kata-kata ucapan ulang tahun untuk orang tersayang yang penuh dengan doa dan harapan.

1. "Semoga di hari spesial ini dapat membawa kebahagiaan yang melimpah dan memiliki kenangan yang berharga."

2. "Semoga kamu dilimpahi kebahagiaan di sepanjang hidupmu bersama orang-orang tercinta. Semoga kamu juga dapat tumbuh menjadi pribadi yang semakin kuat dan hebat dalam menjalani hari-hari ke depannya."

3. "Mungkin aku tidak bisa memberimu kado terindah, namun ucapan dan doa yang tulus dari dalam hati ini bisa membuat kita untuk tetap saling menyayangi dan bersama selamanya. Selamat ulang tahun untukmu."

4. "Ulang tahun memang hanya dilalui tiap setahun sekali, tapi ulang tahun menjadi sebuah awal dari perubahan di hari-hari berikutnya untuk menjadi dewasa dan lebih baik lagi."

5. "Jika cita-cita, impian, dan keinginan hanya sebatas mimpi, semoga di usia yang saat ini kamu dapat segera mewujudkan segalanya."

6. "Selamat ulang tahun, semoga kamu mendapatkan banyak berkah dan dapat dengan segera mencapai segala cita-citamu."

7. "Selamat ulang tahun ibuku, aku tidak akan sanggup membalas semua kebaikanmu. Meskipun begitu, aku tidak akan berhenti mendoakanmu supaya selalu berada dalam lindungan Tuhan dan dilimpahi segala kebahagiaan."

8. "Selamat ulang tahun. Usiamu memang bertambah, tapi ingatlah bahwa usia hanyalah sebatas angka. Untuk menentukan seberapa tuanya dirimu, hanya pikiranmulah yang bisa menentukannya. Jadi, berusahalah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu berpikir positif."

9. "Semua yang ada di dunia ini memiliki limit, namun cintaku padamu tidak terhingga. Selamat ulang tahun."

10. "Jiwa muda tidak memiliki batas umur, kamu akan selalu memiliki jiwa muda. Selamat ulang tahun."

11. "Terimalah masa lalumu dan bersemangatlah untuk masa yang akan mendatang. Jika saat ini cita-citamu belum terwujud, maka bersabarlah karena Tuhan tengah mempersiapkan hal terbaik dalam hidupmu. Selamat ulang tahun."

12. "Semoga kamu tidak pernah berhenti untuk selalu bermimpi, walaupun semua mimpimu telah tercapai, tetaplah berbagi kebaikan dan wujudkan mimpi-mimpi lainnya di usiamu yang baru. Selamat ulang tahun."

13. "Semoga setiap hari ulang tahun, kamu kembali mengingat betapa banyaknya orang yang telah mencintaimu. Selamat bertambah usia."

14. "Selamat ulang tahun bagi pejuang hidup paling tangguh yang aku ketahui. Semoga kamu dilimpahi berbagai kemudahan dan kebahagiaan."

15. "Walaupun usiamu terus bertambah, kecantikanmu tetaplah abadi bagiku. Selamat ulang tahun kekasihku."

16. "Kamu adalah orang yang sangat istimewa bagiku. Semoga kamu selalu dilimpahi oleh kebahagiaan yang tak ada putusnya. Selamat bertambah usia."

17. "Terima kasih telah hadir dalam kehidupanku dan mewarnai hari-hariku. Semoga di usiamu yang sekarang, kamu akan semakin bahagia dan mencapai segala cita-citamu. Selamat ulang tahun kekasihku."

18. "Terima kasih telah setia bersamaku untuk melewati detik demi detik yang berlalu. Aku sangat bersykur telah memiliki orang sepertimu. Selamat ulang tahun kekasihku."

19. "Semoga hari ulang tahunmu bisa semanis senyuman dan semenawan pikiranmu. Selamat bertambah usia."

20. "Hari ini kamu telah memenuhi satu tahun kehidupanmu. Dan aku akan melakukan apa pun untuk membuatmu selalu terkesan. Aku pun akan selalu menemani dan membuatmu bahagia di tahun-tahun berikutnya. Selamat bertambah usia kekasihku."

21. "Semoga cahaya Yang Maha kuasa membimbingmu ke suatu tempat dalam hidup di mana kegembiraan tidak ada habisnya dan senyum tidak pernah pudar. Selamat ulang tahun."

22. "Semoga Tuhan memberkahimu umur panjang yang disertai dengan limpahan nikmat. Semoga kamu juga berkesempatan untuk memperbaiki diri dan mewujudkan segala cita-citamu."

23. "Kamu adalah cinta dalam hidupku, semoga aku bisa selalu menemanimu di hari-hari berikutnya dengan segala perasaan bahagia. Selamat ulang tahun kekasihku."

24. "Waktu berputar begitu cepat, setiap kenangan berganti. Tetaplah hidup meskipun kenyataannya sering kali menyakitkan. Percaya pada diri sendiri bahwa kebahagiaan akan selalu datang dan perlahan semua cita-citamu akan terkabul. Selamat ulang tahun."

25. "Kini mentari baru telah datang sebagai hari baru di pertambahan usiamu, doa dariku akan selalu mengiringimu semoga selalu mendapatkan rahmat di setiap perjalanan hidupmu."

26. "Di hari ulang tahunmu, aku berdoa supaya kamu selalu mendapatkan berbagai keberuntungan dan hari-harimu akan dilewatkan dengan senyum-senyum manismu."

27. "Aku sangat senang bisa mengenalmu. Selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari spesial dan waktu ke depannya akan dilimpahi kebahagiaan dan cinta."

28. "Mungkin hari ini kamu bertambah usia, namun kamu tidak akan pernah terlalu tua untuk merencanakan segala tujuan atau cita-cita hidupmu. Selamat bertambah usia."

29. "Terima kasih sudah selalu bersamaku dan tidak pernah menyerah. Aku akan selalu mencintai dan mengapresiasi segala hal yang kamu lakukan. Kamu adalah orang terbaik yang pernah kumiliki di dunia ini. Selamat ulang tahun untukmu."