Brilio.net - Buka puasa bersama atau yang populer dengan sebutan bukber ini memang salah satu momen yang ditunggu ketika bulan puasa. Buka puasa bisa sekaligus jadi momen silaturahmi dengan teman-teman yang sudah lama tak bersua. 

Baru - baru ini di TikTok sedang viral kisah hari seorang pria yang mau melakukan kegiatan bukber. Namun, setelah di sampai lokasi dan makanan sudah tersedia di meja, dia hanya sendiri berada di tempat itu.

gagal buka bersama Berbagai sumber

foto: TikTok/@dandydwi20

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @dandydwi20 pada Selasa (4/5), tampak si pria ini sedang duduk sendiri di salah satu meja yang cukup panjang di tempat makan itu. Selain si pria yang tampak menunggu teman - temannya, di meja itu juga tampak piring dan gelas berisi es jeruk yang sudah tertata rapih.

Loading...

Dalam video tampak si pria ini mulai gelisah sambil mengusap jidat, karena teman - temannya tampak nggak kunjung datang, padahal si pembuat video menjelaskan bahwa keadaan di tempat itu sudah jam 18.30, yang berarti jadwal buka puasa sudah lewat sekitar setengah jam.

gagal buka bersama Berbagai sumber

foto: TikTok/@dandydwi20

Kisah sedih pemuda ini kini viral di TikTok dan sudah disaksikan hingga 3 juta kali. Selain itu, warganet TikTok juga sangat prihatin dengan kisah pria ini dan meninggalkan berbagai komentar.

Kisah ini bikin netizen ikutan sedih, karena di TikTok sendiri ini bukan pertama kalinya ada kisah bukber namun teman - temannya nggak datang.

"bukan masalah yang bayar siapa. Tapi janjinya orang-orang yang bohong. Dulu saya pernah gitu juga, makanya saya trauma bukber apalagi sama teman-teman," tulis akun @anakkesayanganibu

"Parah banget sih ini mah harus di viralin biar temen-temennya pada sadar," tulis akun @Cleo

"ya allah, fix hindari mereka meskipun mereka minta maaf maafin aja ya, tapi enggak usah berteman lagi udah cukup," tulis akun @jonathankevinricha

@dandydwi20

Bukane sedih gada temen, terus sing bayar kabeh iki sopo ##fyp

Andai Aku Bisa - Chrisye