Brilio.net - Pengguna TikTok semakin banyak yang membagikan postingan aneh dan unik. TikTok kini menjadi salah satu media sosial yang hampir selalu menghadirkan konten yang berhasil menarik minat orang untuk menontonnya.

Seperti yang baru-baru ini viral di TikTok video tentang rumah dari salah seorang TikTokers yang semua perabotannya dibungkus dengan kertas kado.

viral rumah kado Berbagai sumber

foto: TikTok/@rdtzk

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @rdtzk, Selasa (4/5), tampak di awal video disebutkan tentang rumah kado. Meski di awal tak ada yang begitu aneh dari desain rumah ini, namun setelah video berlanjut baru muncul penampakan tak biasa dari rumah ini.

viral rumah kado Berbagai sumber

foto: TikTok/@rdtzk

Mulai dari perabotan dapur, perabotan ruang tamu, atau perabotan kecil semuanya dibungkus dengan kertas kado. Bukan hanya perabotan biasa, alat elektronik seperti kulkas sekalipun tetap dibalut dengan kertas kado.

viral rumah kado Berbagai sumber

foto: TikTok/@rdtzk

Rumah ini berhasil bikin netizen jadi heran karena sebenarnya ada beberapa perabotan rumah yang tanpa dibalut keras kado sekalipun sudah tampak bagus.

viral rumah kado Berbagai sumber

foto: TikTok/@rdtzk

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 304 ribu kali, padahal video ini baru saja diunggah selama 24 jam. Selain itu jumlah penonton yang banyak, video ini juga berhasil membuat pengguna TikTok memberikan berkomentar

"Kalo gue gatal banget deh tu tangan pengen ngelopekin bungkus kadonya," tulis akun @Manusia_nakal

"Ini mah the real rumah kado," tulis akun @julia safitri

"Coba itu ditanyain dong ke mamanya, apa motivasinya ngebungkus semua perabot pake kertas kado begitu?" tulis akun @Aquarius_girl

"Yaampun kenapa juga motifnya beda-beda gitu rame banget pusing liatnya," tulis akun @asdfghjkl33

@rdtzkq

Kalo bawa temen kerumah pada terheran-heran

Wii - Mii Channel - Super Guitar Bros