Brilio.net - Aksi perampokan kerap terjadi di tempat yang sepi atau bahkan di tempat ramai kalau ada kesempatan. Maka dari itu semua orang harus berhati - hati agar siap kalau tiba - tiba ada dalam momen perampokan.

Seperti yang terjadi pada seorang pria yang baru-baru ini viral di Twitter, karena aksi heroik mengusir kawanan perampok. Dilansir brilio.net unggahan akun Twitter @MichuEmenalo, Senin (3/5), terlihat bahwa ada seorang pria sedang mengisi bahan bakar di SPBU. Namun beberapa saat kemudia hadir kawanan perampok dengan menggunakan mobil minibus.

siram rampok pakai bensin Berbagai sumber

foto: Twitter/@MichuEmenalo

Merasa dalam ancaman perampok, pria yang sedang mengisi bensin ini akhirnya secara reflek menyiramkan bensin ke kawan perampok yang sedang keluar dari mobil, hingga akhirnya para perampok itu lari dan kembali masuk mobil hingga kabur.

siram rampok pakai bensin Berbagai sumber

foto: Twitter/@MichuEmenalo

Video yang diunggah oleh akun Twitter @MichuEmenalo, hingga saat ini telah viral, dan di unggah ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id, dan sudah disaksikan lebih dari 234 ribu kali.

Aksi ini berhasil bikin warganet Indonesia kagum, karena si pria ini dapat berpikir dengan cepat hingga akhirnya dia bisa selamat dari aksi perampokan itu.

Video yang belum diketahui terjadi di negara mana ini diprediksi bukan terjadi di Indonesia. Selain banyaknya yang menonton video ini, video ini juga dipenuhi berbagai komentar warganet.

"Manteeeb ini, mikir cepat dan tepat, bukan malah kabur ," tulis akun @botolfanta390

"Wahhhh bagus nih idenya jd referensi," tulis akun @dinysyifa

"Senang nya hati sy liat ini," tulis akun @aldi_adelard25.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id)