Brilio.net - Jasa-jasa seorang ibu tidak akan pernah tergantikan dengan apapun. Bahkan ada pepatah yang mengatakan kasih ibu sepanjang masa, sedangkan kasih anak hanya sepanjang galah. Akan tetapi, seorang pria telah membuktikan bahwa kasih sayangnya pada sang ibu sangatlah besar.

Bentuk kasih sayang tersebut terjadi di sebuah bandara. Pemilik akun TikTok @adichandra berhasil merekam momen mengharukan yang merupakan salah satu bentuk kasih sayang pria tersebut pada sang ibu dalam videonya.

Dikutip brilio.net dari akun @adichandra, Sabtu (1/5), pemilik akun diketahui ingin pulang ke Wamena, Papua dan melihat seorang anak laki-laki menggendong ibunya yang lanjut usia. Anak tersebut menggendong sang ibu dari lokasi boarding hingga duduk di atas pesawat. Sang anak sempat kesulitan menggendong ibunya ketika mau menaiki tangga pesawat.

Dengan sigap, dua orang petugas bandara pun membantu sang anak yang berkaus abu-abu tersebut menyeimbangkan tubuh supaya tidak terjatuh. Ketika pesawat sudah mengudara, laki-laki yang tidak diketahui namanya ini merangkul dan menyandarkan kepala sang ibunda di pundaknya.

Merespons video TikTok tersebut, salah seorang warganet bernama Wah Rey mengaku telah mengenal sosok ibu dan anak tersebut. Sang anak dikenal sangat telaten dan setia menemani ibunda yang sakit di rumah sakit selama empat bulan.

Warganet lain pun merasa sangat terharu dengan tindakan yang dilakukan pria tersebut dan banyak pula yang memujinya. Netizen bernama niina yarangga menuliskan "nonton eh netes nih air mata, panjang umur mama dengan kakak yang gendong mamanya".

Warganet lainnya bernama Graice Ocha pun menuliskan "aduh terharu e abang... nonton ulang2 dan bikin berlinang2 air mata. smoga saya juga bisa jadi anak yg mengasihi orang tua".

@adichandra38

AIR MATA TUMPAH LANGSUNG.. #MAMA #ILOVEU #triganaairservice #wamena

A Song For Mama - Boyz II Men

(brl/lin)

(brl/lin)