Brilio.net - Ibu adalah sosok yang sangat berharga di dunia. Perjuangan ibu memang tidak terbalaskan dengan apapun. Cerita pengabdian seorang anak kepada ibunya datang dari Semarang, Jawa Tengah. Seorang pengguna Facebook dengan nama Wiwid Ragil mengupload sebuah foto perjuangan seorang anak yang menggendong ibunya dengan berjalan kaki demi mencari ayahnya.

Ibu dan anak ini berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah, dan mereka sengaja ke Semarang demi mencari sang suami yang telah lama merantau ke Semarang dan belum pulang ke Pekalongan. Ibu tersebut menderita stroke dan tidak bisa berjalan, sehingga sang anak selalu menggendongnya kemana pun.

Bakti anak! Gendong ibu yang stroke mencari ayahnya yang hilang Ketika lelah menggendong, si anak berusaha memapah ibunya dari belakang.


BACA JUGA:

Abang ojek ini lari ke lokasi bom selamatkan seorang wanita, mulia!

"Aku terharu dengan anak laki-laki tersebut yang begitu sabar dan sayang dengan ibunya," tulis akun Facebook Wiwid Ragil, seperti yang dilansir brilio.net, Selasa (19/1).

Saat kebanyakan anak yang tega menitipkan orangtua mereka di panti jompo, pria ini adalah pengecualian. Perjalanan menemukan ayahnya belum juga berhasil, tapi pria ini tidak pernah mengeluh. Demi menuruti keinginan sang ibu untuk bertemu sang suami, anak ini menggendong ibunya dengan penuh kesabaran, melalui setiap sudut jalan di Semarang.

Bakti anak! Gendong ibu yang stroke mencari ayahnya yang hilang Anak dan ibu beristirahat di suatu tempat.

Semoga perjuangan pria ini untuk mempertemukan ibu dan ayahnya mendapatkan hasil seperti yang dinginkan. Ini adalah bukti bagaimana seorang anak mencintai ibunya dan rela melakukan apapun.