Brilio.net - Rumah adalah menjadi tempat berlindung dari panasnya siang dan dinginnya malam. Rumah bukan sekadar kebutuhan pokok saja, lebih dari itu rumah adalah tempat semua kenangan tersimpan.

Mulai dari kenangan bahagia, sedih, sampai yang tak terduga sekalipun. Seperti halnya yang dirasakan oleh pemilik akun TikTok @sarisuryaathory28. Ia menceritakan suka duka mempunyai rumah dengan konsep semi outdoor.

Lewat unggahan video TikTok tersebut, perempuan bernama Dyah Ulhaq Surya Athory mulanya memperlihatkan suasana rumahnya yang dekat pepohonan dan terlihat sejuk.

rumah didatangi tamu tak diundang © 2021 TikTok

foto: TikTok/@sarisuryaathory28

 

Sang pemilik rumah mengira akan menyenangkan mempunyai rumah dengan konsep semi outdoor. Namun apa yang terjadi setelahnya justru mengagetkan. Secara desain pastilah kece dan 'Instagram-able' banget. Tapi risikonya justru tak pernah disangka sebelumnya.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @sarisuryaathory28, Kamis (29/4), sebab rumah yang terlalu terbuka, membuat beberapa 'tamu tak diundang' masuk ke dalam rumah. Tamu tersebut bukanlah manusia, melainkan seekor monyet. Wah!

rumah didatangi tamu tak diundang © 2021 TikTok

foto: TikTok/@sarisuryaathory28

 

Monyet itu sering mendatangi rumahnya. Tak hanya mampir, tapi juga mengambil camilan seperti kerupuk di dalam toples. Monyet yang entah munculnya dari mana itu juga senang melompat di dalam rumah.

Video yang diunggah oleh akun @sarisuryaathory28 menarik perhatian warganet. Video yang sudah disaksikan oleh 400 ribu kali itu juga mendapat tanggapan yang beragam dari warganet.

"monyet bilek: mumpung ada makanan gratis," tulis Joeliana.

"udah bisa bikin kopi sendiri blm kak monyetnya?" tanya Vallenchesa Susanto Theo.

"kan jadi ada temen ngopi udah lah gk knapa2," sahut Rizky Febriyana diikuti emoji ketawa.

"Demi apa kek rumahku outdoor narok pisang di teras dikasih orng blum 2 mnit ditinggal udah habis dluan dimkn 5 monyet," cerita aisyah2504.

@sarisuryaathory28

Ternyata - ternyata aku salah

Salah Benar - 3 Composers & Rizky Billar