Brilio.net - Ular kobra adalah salah satu ular paling berbisa di dunia. Bagi yang terkena bisa ular kobra, maka nyawa lah yang terancam.

Meski begitu, kebanyakan orang bukan hanya takut pada ular kobra, namun memang takut hampir pada setia jenis ular. Bagi yang takut, pasti akan langsung kabur atau berusaha menjauh kalau melihat ular.

Namun baru-baru ini ada video unik dari akun TikTok @positivedothub. Dalam video itu tampak seorang pria menangkap ular hanya bermodalkan botol minuman kemasan saja.

Dari video sang pria itu tampak dengan mudah menangkap ular dengan botol, namun pada kenyataannya jangan berani mencoba kalau tak ada nyali.

tangkap ular dengan botol Berbagai sumber


foto: TikTok/@positivedothub

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @positivedothub, Rabu (28/4), Tampak dalam video seorang pria yang mencoba menangkap seekor ular kobra. Dalam aksinya tersebut ia menggunakan botol minuman yang cukup besar untuk menangkapnya.

Dalam video si pria tampak mendekatkan bagian lubang botol air mineral yang dibawanya ke ular yang ingin ditangkap, hingga akhirnya berhasil tertangkap.

tangkap ular dengan botol Berbagai sumber


foto: TikTok/@positivedothub

Aksi seperti ini tentu hanya bisa dilakukan oleh orang yang pemberani. Bila orang biasa yang melakukan pasti sudah ketakutan, bahkan tak berani mendekati ular itu.

Video yang diunggah oleh akun @positivedothub hingga saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 4 juta netizen. Banyak sekali tanggapan yang membanjiri kolom komentarnya mengenai aksi pria pemberani tersebut.

"ntar mau nyobain ah, sekalian siapin kartu Bpjs jaga-jaga kalau kenapa-kenapa" tulis akun Killua.1010

"keliahatannya yang penting harus tenang" tulis akun RizaID

Ternyata kejadian seperti ini pernah dialami oleh seorang netizen.

"pernah ketemu anak kobra di kantor suami, saya panik teriak-teriak sampai ada datang orang nangkap pakai botol terus ditutup rapat" tulis akun Titik72.

@positivedothub

##snake ##animalplanet ##foryoupage

Hard Work - U.S. Drill Sergeant Field Recordings