Brilio.net - Media sosial TikTok kini menjadi salah satu platform dengan penikmat terbanyak. Meski terhitung baru, namun pengguna TikTok terus bertambah secara pesat. Tak lain dan tak bukan, karena media sosial ini berhasil membagikan berbagai konten yang tak hanya menarik.

Seperti yang baru-baru ini muncul, dimana ada ada video yang diunggah oleh akun TikTok @ahlemottt01, videonya berisi tentang seorang wanita muda mengenakan hijab dengan wajah yang cukup polos, namun menggendong ular. Namun, bukan hanya satu ular, melainkan puluhan ular sekaligus.

video wanita gendong puluhan ular TikTok

-foto: TikTok/@ahlemottt01

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ahlemottt01, Senin (19/4), dalam video tampak wanita yang menganakan baju gelap itu tampak menggendong banyak sekali ular dengan warna berbeda.

video wanita gendong puluhan ular TikTok

-foto: TikTok/@ahlemottt01

Ular itu juga tampak saling melilit satu sama lain, namun tetap menggerak-gerakkan kepalanya sambil sesekali mengeluarkan lidah seperti ular pada umumnya.

Video ini tentu banyak membuat warganet merasa geli sekaligus seram. Bahkan ada yang merasa takut kalau wanita pemilik akun TikTok @ahlemottt01 ini akan dililit ular sebanyak itu, dan bisa membahayakan keselematannya.

Dilansir dari berbagai video di akun TikToknya, wanita asal Ciamis, Jawa Barat ini memang gemar memelihara reptil. Selain puluhan ular yang dia gendong, ternyata wanita dengan nama sapaan Desnita ini juga memiliki salah satu ular paling berbisa di dunia, yaitu ular king cobra.

video wanita gendong puluhan ular TikTok

foto: TikTok/@ahlemottt01

Video Desnita menggendong sekitar puluhan ular ini berhasil menarik perhatian warganet dan video dalam akun TikToknya itu telah disaksikan hampir 18 juta kali. Video ini bahkan sudah dibagikan oleh warganet lebih dari 35 ribu kali, dan menuai komentar lebih dari 45 ribu kali.

"yg phobia ular kia satu server," tulis akun @CORINA PAKE C

"itu beneran?," tulis salah seorang seleb TikTok @Gina Angelia yang seakan-akan belum percaya dengan ular sebanyak itu.

"untung lu bukan tetangga gua," tulis akun @auli

"cacing aja gua takut, apalgi ular," tulis akun @Awalan

@ahlemottt01

Ada yang tau gak ini ada berapa ekor?? ##Ngabuburit ##powerAwesome ##fyp ##boiga

Rude Remix - DRXML

(brl/red)

(brl/red)