Brilio.net - Ada banyak kejadian unik yang tidak terduga. Ada yang sempat diabadikan melalui foto ataupun video, ada juga yang terlewat begitu saja.

Baru-baru ini, viral sebuah video di Twitter yang menunjukkan seekor monyet sedang menyantap rujak buah.

Pengguna Twitter tersebut mengatakan, monyet itu tiba-tiba masuk saat dirinya dan keluarga sedang makan.

Monyet masuk rumah Twitter/@vikanniper

foto: Twitter/@vikanniper

"Ya Allah random banget, tiba2 ada monyet masuk rumah ikut ngerujak," tulis @vikanniper di captionnya, pada Minggu (4/10) lalu.

Seketika unggahan potret tersebut pun viral. Berbagai komentar dari warganet membuat unggahan tersebut makin ramai hingga direpost oleh akun-akun lain.

Seorang warganet bahkan menanyakan dan memastikan lantaran tidak percaya dengan kejadian tersebut. Alhasil, si pengguna Twitter pun membuktikan dengan mengunggah sebuah video.

Monyet tersebut tetap duduk manis sembari memakan buah rujak dengan santai. Padahal, beberapa orang dalam video tersebut tampak takut dan sedikit teriak.

Sedangkan si pengunggah justru melontarkan candaan perihal 'tamu tidak diundang'.

Kini, video tersebut sudah dilihat 72.200 kali dan mendapat 2.500 like. Beragam komentar nyeleneh dari warganet juga membuat unggahan video tersebut makin viral dan kocak.

"Makasih banget onyetnya udh dibiarin ikut makan dan gak diusir atau dipukul," tulis @@paringgae.

"Itu monyetnya ikut makan rujak pake sambelnya gak ya??" tulis @sukakucing123.

"Keinget dulu pas rumah masih di kampung. Padahal komplek tp di blakang rmh msh ada kyak bnyk pohon gitu. Kalo siang2 nnton tv kdang gak sadar ada monyet di kursi ikutan nonton tv," tulis @nandapanjaitan_.

"bisa bisanya lu nyet masuk kerumah orang ikut makan rujak pula, ga punya adab km nyet malu maluin bgt," tulis @joooexx.

"VIK SERIUSAN?" tulis @ratufrdhl.