Brilio.net - Ketika sedang jatuh cinta, rasanya sangat wajar kalau kamu akan melakukan apa pun demi orang yang kamu cintai. Seperti kisah seorang wanita asal Jepang yang rela melakukan perjalanan selama dua jam setiap hari demi bisa makan siang bareng kekasihnya.

Dilansir brilio.net dari laman Mothership, Rabu (28/4), wanita ini mendadak viral karena perjuangan demi bisa makan bareng sang kekasih yang kerja jauh dari rumahnya, sampai harus menempuh waktu perjalanan selama dua jam dari rumah si wanita ke kantor si pria.

Bukan hanya itu, sang wanita juga mengunjungi kantor si pria menggunakan baju layaknya karyawan kantoran, bahkan lengkap dengan kartu tanda pengenal yang dibuat sendiri, karena hingga kini dia sendiri masih menjadi pengangguran.

kisah cinta wanita bikin haru Berbagai sumber

foto: Mothership

Hal ini dilakukan si wanita secara sukarela, karena ingin merasakan momen romantis makan makanan yang dimasak oleh dirinya sendiri bersama sang kekasih, sambil merasakan bagaimana momen makan siang karyawan kantoran.

Kisah cintanya ini juga diunggah di Twitter, dan mendapatkan berbagai respons dari warganet yang salut melihat pengorbanan seorang wanita dalam menjalani kisah percintaannya.

kisah cinta wanita bikin haru Berbagai sumber


foto: Twitter/linenkuramochi

"Wah wah.. aku harap si pria lakukan hal yang sama seperti wanita ini," tulis @k_chan_k_chan_k.

"Sungguh menakjubkan betapa susahnya usaha itu.. Tapi saya senang jika itu berjalan lancar," imbuh @A081814M.

"Saya terkesan dengan aksimu, seperti memiliki cinta yang dalam ...! !! Dan fotonya sangat bagus, saya akan mengikutinya!" timpal @jjaJwNHdL40sxfH.