Brilio.net - Menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) buka hal yang mudah. Kedua pasangan harus menjaga komunikasi agar bisa membuat hubungan bertahan.

Jarak yang jauh bisa memunculkan rasa khawatir kalau salah satu pasangan nggak ada kabar.  Dalam menyikapi rasa khawatir, ada orang yang hanya diam sambil berpikir positif, namun ada juga yang merasakan khawatir berlebih bahkan hingga lapor polisi.

Seperti kisah wanita ini yang panik karena pacarnya nggak ada kabar, dan memilih untuk lapor polisi. Wanita ini membagikan pengalamannya melalui akun TikTok.

Sudah menjalani LDR dua tahun dengan sang kekasih, wanita ini lapor ke polisi dengan laporan orang hilang. Namun bukannya solusi atau titik terang yang didapat, melainkan malah kabar yang mengejutkan, karena polisi menyatakan kekasih si wanita ini 'tak pernah ada.'

Loading...

Dilansir dari Siakapkeli, Selasa (4/5), wanita bernama Kathrine Verb membagikan kisah pilunya. Ia mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria selama 2 tahun. Ia pertama kali bertemu dengan pria itu di sebuah hotel.

Wanita ini cukup bingung dan syok karena pada dasarnya dia menjalani hubungan ini dengan serius. Bahkan, sudah memikirkan akan memiliki masa depan dengan kekasihnya itu.

"Saya bersama dengan pria itu selama 2 tahun dan berpikir bahwa saya akan menikah dengannya dan memiliki anak bersamanya serta menghabiskan sisa hidup kami bersama," tuturnya.

"Namun kemudian Covid muncul dan dia memberitahu saya bahwa dia terinfeksi virus itu. Ia menjelaskan akan dirawat di rumah sakit namun ia sempat mengabarkan kalau mulai sembuh," tambahnya.

Setelah itu Kathrine Verb mendapatkan kabar lagi jika kekasihnya itu berangsur pulih. Namun itulah kabar terakhir yang ia dapat, karena setelah itu sang kekasih hilang tanpa kabar, bahkan ketika ditelepon sekalipun langsung disambungkan ke voicemail.

"Saya khawatir dan kemudian mencari informasi tentangnya di rumah sakit. Namun di rumah sakit itu tak ada datanya" lanjut Kathrine.

Keanehan muncul ketika tak ada satupun rumah sakit yang merawat sang kekasihnya itu. Usai mengetahui jika kekasihnya tak pernah dirawat di rumah sakit manapun, wanita itu memutuskan untuk menghubungi polisi dan membuat laporan orang hilang.

Pihak kepolisian langsung menerima laporan itu dan mulai melakukan penyelidikan. Namun hasil penyelidikan polisi justru membuatnya terkejut. Polisi mengatakan jika sosok kekasihnya itu 'tak pernah ada'.

Pihak kepolisian menduga bahwa data si pria yang menjadi kekasih Kathrine ini adalah data palsu. "Jadi, bukan saja dia mengabaikan saya dengan pura-pura mati, tapi juga menipu saya selama 2 tahun dengan identitas palsunya," tuturnya di TikTok.

Videonya yang diunggah oleh Kathrine itu kini mendapatkan lebih dari 500.000 likes dan berbagai komentar warganet. Banyak yang menduga jika pria itu adalah orang jahat hingga psikopat.

"100% dia pasti sudah menikah dan kemudian terpaksa harus tinggal di rumah," tulis satu komentar dari warganet.

"Kamu mungkin baru saja melepaskan diri dari pembunuh berantai. Huh beruntung pria itu tidak menyakitimu," tulis netizen lain.