Brilio.net - Ketika akan memiliki hubungan, tentu kamu ingin mengenal dulu calon pasangan kamu itu seperti apa, dan nggak asal dijadikan pasangan. Hal ini agar kamu bisa memperkecil kemungkinan untuk disakiti.

Zaman yang serba modern ini, untuk mengenal calon pasangan tak melulu harus selalu bertemu. Tapi, juga bisa menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Meski belum pernah bertemu, hubungan tetap bisa berjalan dengan baik.

Seperti kisah sepasang kekasih yang sempat viral di TikTok. Mereka menjalani hubungan LDR selama tiga tahun, bahkan belum pernah bertemu sejak awal perkenalan.

lamaran di pertemuan pertama TikTok

foto: TikTok/@mjandfadel

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @mjandfadel pada Kamis (22/4), sang wanita sangat terharu karena langsung dilamar sang pria di pertemuan pertama mereka.

Dalam video sang pria menceritakan, dirinya memutuskan untuk menemui sang kekasih pada Februari 2021. Pertemuan ini terjadi karena dia sudah mantap akan melamar sang kekasih.

lamaran di pertemuan pertama TikTok

foto: TikTok/@mjandfadel

Demi sang kekasih, pria ini bahkan rela terbang dari Jakarta ke Kalimantan. Pria itu bahkan mau mengurus penerbangan ulang karena sempat ketinggalan pesawat.

Kisah ini viral dan sudah disaksikan hampir 100 kali dan bikin baper warganet. Selain itu unggahan ini juga mengundang berbagai komentar dari warganet.

"kerennnn bgt inihhh," tulis akun @fidelia1711

"masyaallah aku kapan yh bisa gini," tulis akun @Lollipop

"mulus bgt cerita cinta nya bund, pgn juga," tulis akun @refnisyintiaa

"kenapa orang-orang jalan ceritanya pada mulus," tulis akun @N A N A

@mjandfadel

Ketinggalan pesawat, kekurangan uang ga jadi masalah selama punya tekad kuat! Love you @blacksweetsss ##mjandfitri ##mjandfadel

Im gonna marry you - Iam Vivin